novel pinellia
Bab 67
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 66
Bab Berikutnya: Bab 68
Lin Ranran bergegas ke ruang kerja dan dengan bersemangat mencarinya.
Di masa lalu, ketika dia sedang memilah-milah mantra luar angkasa, dia pernah melihat mantra yang disebut "Mimpi", yang bisa memasuki kesadarannya ketika orang lain dalam keadaan mengantuk, atau bisa dikatakan memasuki mimpi orang lain.
Namun, membutuhkan banyak kekuatan spiritual untuk menggunakannya, saya baru saja memasuki lantai tiga bangunan pondasi, jadi masih agak enggan untuk menggunakannya.
“Saya menemukannya!”
Lin Ranran mengeluarkan kertas jimat kuning pucat dari kotak. Tulisan tangan emas berkilauan seperti emas, membentuk pola yang kompleks dan misterius pada kertas jimat, yang misterius dan kuat.
Dia menemukan deskripsi jimat ini di Koleksi Jimat lagi, dan membacanya dengan cermat beberapa kali.
Kekuatan spiritual dalam tubuh dengan cepat dievakuasi, tubuh Lin Ranran bergoyang, menahan pusing dan berdiri diam.
Cahaya keemasan menyala, tetapi tidak ada yang terjadi.
Dia duduk di tempat dengan lutut disilangkan, memobilisasi energi spiritual di udara untuk segera memasuki tubuhnya, dan setelah berlari selama seminggu yang besar, energi spiritual di tubuhnya akan terisi kembali.
Mencoba lagi, masih tidak berhasil.
Lin Ranran menggigit bibirnya yang pucat dengan erat, menahan rasa sakit berdenyut yang kuat di kepalanya dan rasa sakit di meridian seluruh tubuhnya, dan terus menarik energi spiritual ke dalam tubuhnya.
Sebuah pusaran kecil tampaknya terbentuk di udara ruang belajar, dan energi spiritual mengalir ke tubuh gadis kecil yang duduk di tengah ruangan dengan pusaran.
Pusaran air semakin besar dan besar, dan energi spiritual mengalir lebih cepat dan lebih cepat ...
Akhirnya, diserap, dia menyeka keringat dari kepalanya, sudah jam empat pagi, sudah terlambat ...
Lin Ranran menjadi tenang dan mengambil napas dalam-dalam. Dia menghela nafas lega, melafalkan nama terkenal di dalam hatinya, menekankan tangannya dengan kuat pada kertas jimat, menahan rasa sakit yang parah dari meridian dan dengan cepat memasukkan kekuatan spiritual ke dalam kertas jimat.
Cahaya keemasan yang ganas meledak dari jimat, semakin kuat dan lebih menyilaukan, menutupi seluruh tubuhnya.
Lin Ranran membuka matanya, dan dia berdiri di koridor panjang. Jendela membagi sinar matahari sore menjadi beberapa bagian. Bunga begonia jatuh di luar jendela, dan karpet merah muda terbentang di bawah pohon.
Apakah ini sebuah kesuksesan?
Dia berjalan perlahan. Ada pintu kayu di satu sisi koridor, yang tampak seperti kantor. Lingkungannya sunyi dan tidak ada suara.
Tiba-tiba, dia melihat ada pintu kantor terbuka di depannya dengan celah kecil.
Lin Ranran memiliki perasaan yang kuat bahwa orang yang dia cari ada di sana.
Dia berjalan dengan lembut, mengangkat tangannya dan mengambil napas dalam-dalam, menahan detak jantungnya, "Knock Knock!" Mengetuk pintu dengan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...