64

893 101 0
                                    

novel pinellia

Bab 64

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 63

Bab Berikutnya: Bab 65

    Berjalan ke asrama Gu Lei, seperti yang dipikirkan Lin Ranran, itu sederhana dan bersih. Kebutuhan sehari-hari yang terbatas ditempatkan dengan rapi di lokasi tertentu. Hanya ada sepotong tahu di tempat tidur, dan seprai bahkan tidak kusut.

    Gu Lei mengambil dua cangkir dan menuangkan air panas, "Ayo istirahat dulu, dan aku akan membawamu ke wisma setelah makan malam."

    Ibu Yang sedikit lelah dan ingin berbaring di tempat tidur untuk beristirahat, tetapi ibu Gu Lei telinganya merah dan berkata untuk membawa Lin Ranran bersamamu Pergi keluar untuk berputar.

    Lin Ranran berkata bahwa dia ingin menyegarkan diri dan membiarkannya menunggu! Aku mendorongnya keluar dari pintu dan membantingnya hingga tertutup.

    Gu Lei menyentuh ujung hidungnya dan tidak bisa menahan senyum.

    Dia keluar setelah beberapa saat, rambutnya dikepang kembali, masih dua kepang di bahunya, dan ujung rambutnya diikat dengan pita kuning muda yang dia berikan padanya. Dia mengenakan sweter merah dan celana wol hitam Lurus dan agak lebar, kakinya tampak lurus dan ramping, dan dia memakai sepasang sepatu kulit kecil dengan bulu di kakinya, yang tampan dan hangat.

    Mantel katun hitam juga bukan gaya biasa, ia memiliki perasaan jaket. Ada topi besar yang menggantung dari belakang dan lingkaran bulu kelinci hitam. Ini adalah gaya setengah panjang dan pinggang ditarik. Lin Ranran menggunakannya sedikit saat memotong. Dengan sedikit hati-hati, garis pinggang ditarik ke atas dan ditambahkan, dan efek keseluruhannya sangat bagus.

    Di leher, saya meletakkan syal wol putih merek cinta yang ditenun oleh ibu Yang, dan saya merasa modern dan rusak!

    Dia peri kecil dengan pinggang tipis, kaki panjang, kulit putih, dan penampilan cantik! Sanggahan tidak diterima!

    Mata Gu Lei benar-benar menyala, menatap wajah kecilnya yang putih dan menatapnya, dengan latar belakang merah dan putih, kulitnya merah muda dan bahkan lebih menawan, seperti ... bunga.

    Lin Ranran mengedipkan matanya yang besar, "Saudaraku, apakah itu terlihat bagus?"

    Telinga Gu Lei menjadi lebih merah, dan matanya hampir membuatnya terbakar.

    "Bagus." Katanya dengan suara serak.

    Lin Ranran merasa malu, mengambil beberapa langkah dan berbalik, "Saudaraku, di mana kamu menunjukkan padaku?"

    Sinar matahari sore menyinarinya secara miring melalui jendela koridor, menciptakan lingkaran cahaya dangkal di sekelilingnya, membungkusnya dan menghangatkannya, membuat seluruh tubuhnya memancarkan lingkaran cahaya terang.

    Gu Lei bergegas mengejar, merasa seperti ngengat terbang ke dalam api.

    Di depan adalah masa depan dan kebahagiaan.

    hidupnya sendiri.

    Gu Lei membawanya ke semua tempat di mana dia bisa pergi, dan memanen dagu yang jatuh di semua tempat.

    Saya tidak menyangka tunangan Gu Heilian begitu cantik! Siapa bilang itu gadis pedesaan? Saya belum pernah melihat sesuatu yang begitu indah di kota!

    Tidakkah berharap wajah Gu Hei memiliki senyum di mulutnya? Lihat bagaimana dia membungkuk (dan tidak) di depan pelana dan di belakang kuda? ! Kenapa... cemburu?

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang