115

572 54 1
                                    

novel pinellia

Bab 115

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 114

Bab Berikutnya: Bab 116

    Resimen yang dipimpin oleh Gu Lei sangat mencolok dalam serangan balik melawan musuh, bukan hanya karena pertempuran heroik dan mobilitas mereka yang kuat, tetapi juga karena mereka jelas-jelas melakukan tugas yang paling berbahaya, tetapi seluruh resimen hampir tidak terluka. mereka berani dan pandai bertarung dengan keahlian menembak yang akurat, dan mereka dapat secara mengejutkan berhasil dalam menghadapi bahaya beberapa kali.

    Di akhir perang, semua Gu Lei dan resimennya diam-diam dipanggil ke pangkalan rahasia di timur laut. Setelah diuji oleh para ahli, para prajurit di resimen memiliki kebugaran fisik yang sangat tinggi, dan daya ledak, daya tahan, dan daya tanggap mereka jauh lebih tinggi. daripada yang lain, dalam kompetisi, hasil setiap item jauh melampaui, belum lagi kung fu jarak dekat mereka yang luar biasa.

    Pada saat ini, metode tinju yang resimen mereka bersikeras untuk berlatih benar-benar memasuki perhatian eselon atas. Saya telah mendengarnya sebelumnya dan setuju dengan pelatihan khusus mereka, tetapi saya tidak mengharapkan peningkatan besar dalam kekuatan tempur sedemikian rupa. waktu singkat.Komisi Militer segera mempromosikan seluruh tentara.Mengganti olahraga tinju militer sebelumnya telah menjadi item latihan yang harus dilakukan oleh seluruh tentara.

    Kali ini, atasan berencana untuk membuat cabang khusus tentara, pasukan khusus, untuk mengumpulkan semua bibit yang baik dari seluruh pasukan, dan Gu Lei akan memimpin tim untuk berlatih, tidak hanya belajar tentang pertempuran, tetapi juga fokus pada pembelajaran. penggunaan berbagai senjata modern, dll., untuk mengatasi semakin banyak di masa depan Bentuk peperangan yang kompleks dan dapat berubah.

    Sekarang Gu Lei sedang berlibur, tetapi dia sering dipanggil untuk bertemu dengan manajemen atas Komisi Militer. Sesampai di rumah, dia sibuk menulis rencana pelatihan dan analisis taktis. Dia sering masih di meja belajar di Tengah malam.

    Tetapi tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia akan bermain dengan anak-anak untuk sementara waktu setiap hari, bermain di ayunan dan perosotan, dan kemudian bergiliran membawa mereka di pundaknya untuk membeli es loli di agen layanan, yang membuat gelombang niat baik di hati anak-anak, Xiaoyu Xiaoanzui Lin Ranran masam karena "Ayah dan Ayah" yang tak ada habisnya di ruangan itu.

    Dia tidak bermalas-malasan selama ini. Ujian akan segera berlangsung. Banyak mata pelajaran yang harus banyak dilafalkan, jadi dia tidak berani menganggap enteng. Ada juga asrama pekerja yang sedang dibangun, dan mereka harus mengawasinya dari waktu ke waktu.

    Para veteran dapat menjaga dan pergi untuk melihat apakah mereka tidak ada hubungannya. Bagaimanapun, itu adalah rumah masa depannya. Lin Ranran membangunnya dengan mengacu pada apartemen di kehidupan sebelumnya. Ada asrama untuk empat orang. Ruang tamu dan kamar mandi tidak hanya memastikan bahwa setiap orang memiliki ruang privasi mereka sendiri, tetapi juga memungkinkan rekan-rekan yang baik untuk hidup bersama dan saling menjaga, dan juga dapat mengurangi ketidaknyamanan veteran cacat dalam hidup mereka.

    Setelah lebih dari sebulan, pabrik akhirnya selesai dibangun.Pada hari Minggu, semua orang datang mengunjungi pabrik baru di pagi hari.

    Gu Changhe sangat sibuk akhir-akhir ini, dan baru hari ini dia menemukan waktu untuk mengunjungi pabrik legendaris. Dalam perjalanan, dia melihat rumput liar di kedua sisi, mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang