61

887 99 0
                                    

novel pinellia

Bab 61

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 60

Bab Berikutnya: Bab 62

    Zhao Zhigang dan yang lainnya tidak memberi tahu penduduk setempat, tetapi melangkah maju dan menarik orang-orang untuk diinterogasi.Untungnya, ada banyak gudang dan pabrik di area pabrik, yang cukup untuk mereka.

    Setelah memercikkan air ke wajah, sebagian besar orang sadar kembali. Lin Jiaojiao berteriak setelah sadar. Ada juga Du Weige. Dia tidak bangun dari awal hingga akhir. ...Yah, bagaimanapun, luka-lukanya agak tragis, dan Zhao Zhigang meminta seseorang untuk mengirim keduanya ke rumah sakit kota semalaman.

    Lin Ranran membawa orang itu ke tempat itu dan pulang ke rumah, Ibu Yang melihatnya dan bergegas menemuinya.

    “Namun, apa yang terjadi?”

    Dia tidak ingin bersembunyi dari Ibu Yang, yang jauh lebih kuat dari yang dia kira.

    Setelah mendengar ini, Ibu Yang gemetar karena marah, "Binatang! Binatang!" Air mata mengalir di matanya, dan dia memeluk Lin Ranran dengan erat, tidak dapat menahan rasa takutnya untuk sementara waktu.

    Jika ... betapa kejamnya itu!

    Sekelompok binatang!

    “Jangan takut, ibu, aku baik-baik saja.” Lin Ranran membelai punggungnya dan terus menghiburnya.

    "Tapi ibu, aku harus lebih waspada baru-baru ini, aku takut keluarganya akan membalas ..."

    Ibu Yang sedikit takut padanya, dan berkata dengan tegas, "Jangan khawatir, ibu tidak takut! Tapi tidak takut! Kamu melakukan hal yang benar, ibu mendukungmu!"

    Zhao Zhigang menggosok wajahnya dan menarik napas berat dari rokok di mulutnya.

    Setelah interogasi kejutan sepanjang malam, kebanyakan orang direkrut, terutama beberapa... yang dijelaskan lebih mendalam oleh Du Weige, yang takut akan pembalasan.

    Ketika orang-orang ini kehilangan akal, mereka lebih cemas. Kancing baju dan celana mereka semua robek. Banyak orang menanggalkan pakaian. Ketika mereka dipindahkan dari pabrik di pagi hari, mereka terlihat oleh penduduk desa di desa-desa terdekat. . Dia bisa membayangkan seperti apa rumor itu. Er ...

    dan Du Weige, dia dianggap sia-sia. Menurut kesaksian Lin Jiaojiao, adik laki-laki dan perempuannya menendangnya, dan dia terluka parah di punggungnya. Beritanya adalah sulit untuk ditekan, dan keluarganya seharusnya mendapatkan surat itu...

    Zhao Zhigang menarik rambutnya dengan kasar. Jika Gu Lei tahu tentang hal besar yang terjadi pada adik laki-laki dan perempuannya ...

    Dia menarik napas dalam-dalam dan meraih telepon di atas meja, "Hei, tolong bantu saya mengambil pasukan XXX ..."

    Lin Ranran ada di rumah Menemani ibu Yang, pada dasarnya aku tidak keluar kecuali pergi ke lubang berburu setiap hari, tetapi tidak ada berita.

    Pada saat yang sama, berita bahwa putra-putra komite revolusioner kabupaten mengadakan pesta lukisan perak menyebar lebih luas di kabupaten dan lebih dari selusin desa di sekitarnya, seolah-olah dia telah melihatnya dengan mata kepala sendiri.

    Tidak ada hiburan untuk orang biasa sekarang, terutama di daerah pedesaan. Yang ayamnya telah bertelur hari ini dapat membicarakannya untuk waktu yang lama. Berita aneh semacam ini yang juga melibatkan pekerjaan rumah "pejabat senior" dengan cepat meledakkan gosip pasar, dan semakin menyebar, semakin keterlaluan Dikatakan bahwa semakin harum dan indah, dan akhirnya berubah menjadi Du Gongzi, dia sebenarnya adalah "orang yin dan yang", dan setiap kali dia harus menemukan lebih dari sepuluh orang dan seterusnya.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang