43

971 103 0
                                    

novel pinellia

Bab 43

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 42

Bab Berikutnya: Bab 44

    Gu Songjiang bersandar pada selimut, memejamkan mata sedikit, dan sedang merokok.

    Sejak dia mendengar bahwa Gu Lei kembali kemarin, dia gelisah.

    Dia takut pada orang bodoh ini.

    Aku takut sebelumnya.

    Gu Lei memiliki mata transparan yang sama dengan ayahnya. Di mata mereka, dia tampak telanjang. Keegoisan dan kehinaannya tidak bisa disembunyikan. Citra yang telah susah payah dipertahankan juga rentan.

    Ketika berita kematian Gu Lei datang, Gu Songjiang tidak bisa menahan perasaan bahagia, bagaimana Anda bisa, Gu Changhe, menjadi pahlawan dan makmur? Nyawa istrinya tidak ada di tangan orang lain, dan dia masih belum mati? !

    Seolah-olah dia telah membebaskan gunung yang membebani kepala dan hidupnya, dan menyingkirkan bayangan kegelisahan dan rasa rendah diri yang menyelimuti tubuhnya, dia benar-benar bahagia saat itu.

    Tapi bagaimana Gu Lei kembali hidup-hidup? !

    Kemarin, dia ingin pergi ke Gu Lei berkali-kali. Bagaimanapun, dia adalah pamannya. Bahkan jika dia berpisah dengan keluarganya, dia harus pergi untuk melihatnya, bukan karena pintunya tertutup dan dia tidak tahu, tetapi dia tidak bisa keluar.

    Di depan mataku, aku bisa melihat perlakuan kasar terhadap adik-adik mereka oleh keluarga mereka selama bertahun-tahun, pipi Gu Lei yang kurus dan tumbang, penampilan putus asa dan gila Yang Shuying setelah dirangsang...

    Hal terakhir yang ada di pikiranku adalah sepasang Gu Lei muda yang transparan dan sabar. Dengan mata penuh kebencian.

    Gu Songjiang ingin berterima kasih kepada Lin Ranran di dalam hatinya. Tanpa dia, Yang Shuying benar-benar memiliki tiga kekuatan dan dua kelemahan. Bisakah keluarga mereka menahan amarah Gu Lei?

    “Ayah! Ayah!” Teriakan Gu Jige datang dari luar.

    "Apa yang kamu lakukan? Kamu bajingan masih tahu bagaimana cara kembali?" Gu Songjiang meraung sambil menarik sepatu kainnya dan berjalan keluar. Dia pergi ke rumah ibu mertuanya setiap tiga hari. Dia tidak melakukannya. tahu siapa yang membesarkan putra ini

    ... —zwnj; Lihat, Gu Songjiang berhenti.

    Gu Jige berlari ke halaman dengan darah di wajahnya, diikuti oleh seorang pria tinggi dan tegas.

    "Ayah! Apakah ini Gu Lei? Dia... Bukankah dia sudah mati?"

    Gu Jige bergegas masuk, meraih lengan ayahnya, dan meraung di belakangnya dengan jari gemetar.

    Gu Songjiang menyipitkan matanya.

    Pria itu membawa lampu di punggungnya, &—zwnj; berjalan ke halaman dengan langkah mantap, &—zwnj; matanya tenang, dan sepertinya ada sesuatu yang berputar dan mengaum.

    Gu Lei berdiri diam di halaman, melihat sekeliling seolah-olah nostalgia, matanya tertuju pada Gu Songjiang, dan dia tersenyum sedikit.

    “Paman, tetap aman.”

    Daging di pipi Gu Songjiang bergetar, dan dia memaksakan seringai kaku.

    “Ah, ah, Da Tuozi sudah kembali!” Dia mendekat untuk menarik Gu Lei, “Aku menunggumu di rumah kemarin. Ya Tuhan, bukankah kau bilang datang untuk menemui paman dan bibimu.”

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang