19

1K 113 0
                                    

novel pinellia

Bab 19

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 18

Bab Berikutnya: Bab 20

    Lin Ranran mengikuti Gu Zhixin ke halaman besar cabang desa.Hampir 200 orang di desa pada dasarnya ada di sana, berjongkok atau berdiri di depan kantor.

    Ini adalah pertama kalinya penduduk desa melihat Lin Ranran, baik ramah, simpatik, atau mengamatinya.

    Ada dua meja di ruang terbuka di depan kantor cabang, dan di belakang mereka duduk Gu Donghai, Lin Weidang, dan dua orang tua.

    “Zhishu, ibuku tidak sehat, jadi aku bisa menjadi kepala keluarga.”

    “Baiklah.” Gu Donghai mengangguk, menundukkan kepalanya dan bersujud dengan kantong rokok di tangannya, berdiri dan mengumumkan, “Desa ada di biaya, hari ini adalah untuk keluarga Gu. Kedua bersaudara itu terpisah!”

    Song Chunhua, Gu Jige, dan Gu Xiaohong yang berdiri di depan menatap Lin Ranran dengan mata ganas, Gu Songjiang berjongkok di tanah sambil merokok, menatapnya. dengan muram, dan diam-diam mengulurkan tangannya untuk menampar Song Chunhua.

    Song Chunhua berteriak dengan ingus dan air mata, dan melangkah maju untuk meraih tangan Lin Ranran.

    “Menantu perempuan! Kami adalah keluarga, kami tidak dapat membaginya! Kami telah merawat adik-adik kami selama bertahun-tahun tanpa kredit atau kerja keras! Saat Anda memasuki pintu, keluarga akan menjadi terbelah, yang akan membuat orang menusuk tulang belakang!"

    Lin Ranran terpikat Sudut mulutnya berkedut, menatap langsung ke wajah menjijikan Song Chunhua, dengan mulut jernih dan suara jernih.

    “Ibuku tidak memiliki kehidupan yang baik di keluargamu selama bertahun-tahun, mengapa? Kamu ingin membunuhnya secara langsung, sehingga kamu dapat memonopoli uang yang dikirim oleh Ayah dan Gu Lei?”

    Song Chunhua meraih wajahnya dengan taring dan cakar. "Kamu bintang berkabung, Xiao Sao|X, apa yang kamu lakukan?! Kenapa kamu tidak mati?!"

    Lin Ranran menghindari cakar hitamnya, yang sudah lama tidak dia cuci, dan berdiri di belakangnya. di bawah ketiaknya, Gu Jige menghentakkan lengannya untuk menghentikan Lin Ranran, dan Lin Ranran menendang perutnya langsung.

    Gu Jige berteriak, ditendang mundur beberapa langkah, dan tiba-tiba jatuh ke lantai bata.

    Semua orang terkejut, bukankah Song Chunhua bergegas untuk memukul seseorang? Mengapa Gu Jige terbaring di tanah dalam sekejap mata?

    Dengan kata lain, gadis ini terlalu energik.

    "Nak——" Keluarga Song Chunhua bergegas. Untungnya, di awal musim semi, semua orang masih mengenakan pakaian katun dan celana panjang. Gu Jige tidak terluka parah.

    “Bajingan kecil!!” Song Chunhua menoleh dan menggertakkan giginya untuk menerkam lagi, tetapi ditarik oleh bibi yang telah pulih dari lingkungannya.

    “Kakak ipar memukuli adik ipar? Itu benar-benar kurang pendidikan!” Lin Ranran melirik Gu Xiaohong, yang sangat ketakutan sehingga Gu Xiaohong buru-buru bersembunyi di belakang ibunya.

    "Jangan muncul di depanku dan ibuku di masa depan, lihat sekali, 'mendidik' sekali!" Lin Ranran menatap Song Chunhua, "Aku belum menghitung kejahatan yang diderita ibuku selama bertahun-tahun!

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang