136

440 48 0
                                    

novel pinellia

Bab 136

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 135

Bab Berikutnya: Bab 137

    menyebabkan masalah?

    Itu benar, Lin Ranran berniat untuk membuat yang besar.

    Saat itu, Partai Guo-Ming meninggalkan daratan dan mencuri semua emas di China, termasuk pengeluaran militer dari negara indah yang memenangkan Perang Anti-Jepang ke China, meninggalkan negara yang penuh tandus, miskin dan putih, dan mereka menggunakan uang ini sebagai dasar , Menekan masyarakat lokal, mengembangkan ekonomi, dan menjadi apa yang "Empat Macan Asia", pada gilirannya, memandang rendah orang-orang Cina.

    Setiap keping emas diwarnai dengan donor darah orang Tionghoa. Itu diperoleh dengan kerja keras dan pengorbanan berdarah dari generasi ke generasi orang Tionghoa. Mengapa mereka harus menikmatinya?

    Dan ada rudal yang tidak tahu mengapa itu muncul di sana, apalagi melepaskannya!

    Lin Ranran berlari liar menuju kamp. Peta kamp sudah ada di pikirannya. Dia pergi ke sudut terpencil di belakang. Dinding di sini jauh lebih tinggi daripada dinding kamp militer tempat Gu Lei dikurung. Saluran tegangan tinggi, tetapi ini tidak dapat membantunya.Dia menginjak dinding dengan beberapa kekuatan dan membalik dengan ringan, bahkan tanpa menyentuh tepi saluran tegangan tinggi.

    Seperti biasa, dia mengejutkan seorang prajurit, mengenakan pakaiannya, dan menyelinap ke gedung kantor sepanjang jalan. Petugas yang terpana olehnya dengan jimat pelupa berada di ruang konferensi mendengarkan laporan bawahannya. Lin Ranran menyelinap masuk kantornya dan memasuki ruang.

    Dengan menggunakan kekuatan spiritualnya, dia dapat dengan mudah mendengar suara-suara dari ruang konferensi di sebelah.Untungnya, mereka semua berbicara dalam bahasa Mandarin kali ini, yang dapat dia pahami.

    Sambil mendengarkan, Lin Ranran duduk di depan cermin dan berencana untuk terlihat seperti seorang perwira.

    Ada kotak kayu cendana di dekat meja rias, yang berisi banyak barang penyamaran kelas atas, serta prostesis yang mirip dengan kulit manusia. Dia telah bereksperimen dengannya sebelumnya, dan hasilnya serupa.

    Saat dia mengubah wajahnya, dia mendengarkan laporan dari pintu sebelah. Ternyata rudal ini dibeli secara diam-diam oleh Pulau Taiwan dari negara yang indah. Itu adalah rudal terbaru. , menyampaikan pidato, dan rudal tersebut kemudian akan dikerahkan di dekat Gerbang Emas, yang ditujukan ke provinsi Fu, menambah pengaruh pada pembicaraan rahasia yang sedang berlangsung.

    Setelah beberapa saat, yang muncul di cermin adalah wajah petugas, berusia 40-an dan 50-an, dengan hidung besar, mata kecil, wajah persegi, dan kumis di bawah hidungnya.

    Dia keluar dari ruangan dan mengeluarkan satu set cadangan seragam militer dan sepatu kulit dari lemari di kantor. Untungnya, petugas itu tidak terlalu tinggi, sekitar 173. Dia membuat sol dalam tinggi, membungkus beberapa kain di tubuhnya, dan melebarkan bahunya. , mengenakan seragam militer, mengikat ikat pinggang, mengenakan wig, dan mengikat topi militer. Setelah melihat ke cermin, itu adalah perwira.

    Pertemuan di sebelah masih berlangsung, dan dia secara khusus mempelajari keamanan menyambut "Presiden". Dia menunggu dengan tenang di ruang itu, dengan hati-hati merencanakan langkah selanjutnya terhadap lembar contekan.

    Pada saat yang sama, di kamp Tentara Lapangan Keenam tempat Gu Lei awalnya dipenjara.

    Wu Zhenchang duduk di meja anggur, puas dengan sanjungan para petugas, mengangkat gelas anggur dan meminum anggur merah di dalamnya.Cahaya menerangi kepalanya yang besar dengan sedikit rambut yang tersisa, berkilau dengan minyak.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang