6

1.1K 122 0
                                    

novel pinellia

Bab 6

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 5

Bab Berikutnya: Bab 7

    Hanya ada beberapa hari tersisa sebelum Tahun Baru Imlek, dan Lin Ranran memutuskan untuk pergi ke kursi county.

    Biji-bijian yang dipanen di ruang selama lebih dari sebulan dan berbagai sayuran dapat dijual dengan harga bagus beberapa tahun yang lalu, dan beberapa kebutuhan sehari-hari perlu diisi ulang.

    Di pagi hari, sebelum fajar, Lin Ranran berangkat dengan sabit di punggungnya dan wowotou pergi di kafetaria tadi malam.

    Bibi Kedua Lin, yang berada di ruangan yang sama, sudah lama terbiasa dengan Lin Ranran yang keluar lebih awal dan pulang lebih larut.Dia bergumam, berbalik dan kembali tidur.

    Setelah berjalan keluar dari lokasi pembangunan bendungan, keadaan sangat gelap sehingga dia tidak bisa melihat jari-jarinya, Lin Ranran memusatkan kekuatan spiritual di tubuhnya di mata dan kakinya, dan berlari menuju kota kabupaten dengan langkah seperti daerah kantong.

    Ketika kami tiba di kursi county, hari baru saja fajar.

    Lin Ranran menghitung. Jarak antara bendungan dan kursi county lebih dari 20 kilometer. Meskipun jalan di musim dingin tidak mudah untuk dilalui, setelah menghabiskan kekuatan spiritual, Anda harus memasuki ruang dan keberuntungan untuk memulihkan spiritual. tenaga, tetapi menurut kecepatan normal, dibutuhkan 4 hingga 5 jam.Perjalanan, dan dia tiba lebih dari 2 jam.

    Kursi county bahkan lebih bobrok dan sunyi di senja pagi hari. Jalan-jalan penuh dengan jalan tanah. Hampir tidak ada bangunan dengan lebih dari dua lantai, dan ada bungalow kecil yang bobrok di mana-mana.

    Slogan zaman seperti "Berjuang dengan satu tangan, Produksi dengan tangan yang lain" dan "Kalahkan imperialisme AS dan semua anteknya" dicat di tempat-tempat yang menonjol di dinding Jalan Xiangjie. Poster-poster itu telah memudar dari angin dan matahari, dan sudut-sudut kertas yang hancur menari-nari dengan angin pagi yang dingin.

    Lin Ranran mengenakan sorban yang sobek di kepalanya dan bertanya tentang koperasi pemasok dan pemasaran yang datang ke kursi county.

    Pasokan dan pemasaran co Benar-benar, kaki kiri dan kanan terus berpindah, menggigil dalam angin dingin.

    Sambil berteriak, "Saya mencari ibu saya, saya mencari ibu saya", Lin Ranran berjuang untuk masuk ke agen pasokan dan pemasaran penuh.

    Saya berdiri berjinjit dan terjepit di antara kerumunan untuk sementara waktu, dan mendapatkan pemahaman umum tentang apa yang dijual oleh koperasi pemasok dan pemasaran dan tingkat harga saat ini.

    Berbalik untuk memeras kerumunan, Lin Ranran mengikuti beberapa wanita tua yang telah membeli barang-barang dari koperasi pasokan dan pemasaran dan berjalan jauh ke selatan kota county.Ada tiga bangunan dua lantai yang lebih baru di jalan, yang merupakan area keluarga dari pabrik kain kota kabupaten.

    Bersembunyi di balik pohon besar, Lin Ranran mengeluarkan keranjang dari luar angkasa, dengan hati-hati menumpuk dua lapis telur liar yang dikumpulkan di luar angkasa akhir-akhir ini, dan menutupinya dengan selimut kecil.

    Kelinci dan burung pegar di luar angkasa beradaptasi dengan sangat baik, mungkin karena mereka menggunakan rumput yang tumbuh di tanah hitam sebagai pakan. Mereka terlihat bersemangat setiap hari, dan mereka terlihat gemuk jika dilihat dengan mata telanjang. Kelinci telah melahirkan dua anak, dan burung pegar tumbuh setiap hari. Hanya satu atau dua telur yang bisa dimakan setiap hari. Selain yang dimakan Lin Ranran setiap hari, masih ada lebih dari 100 telur yang tersisa.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang