29

979 113 0
                                    

novel pinellia

Bab 29

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 28

Bab Berikutnya: Bab 30

    Beberapa hari berlalu, dan Lin Ranran berangsur-angsur terbiasa dengan kehidupan di Desa Xinfa.

    Ketika dia bangun di pagi hari untuk mengambil air, meskipun dia meliriknya dengan mata jahat beberapa kali, dia melihat ke belakang dengan tenang, dan pihak lain akan memalingkan muka karena malu.

    Desas-desus bahwa Lin Ranran mungkin memiliki hubungan di county juga menyebar dengan berita bahwa dia adalah pria yang kuat.

    Lin Ranran tidak berpikir ini adalah hal yang buruk, itu adalah hal yang paling mengejutkan ketika banyak hal yang muluk-muluk, membuat penduduk desa takut akan kemampuannya, dan itu juga merupakan jaminan penting untuk keselamatan ibu Yang.

    Keluarga Gu Songjiang telah bersembunyi selama beberapa hari terakhir. Suatu kali Gu Xiaohong melihatnya dari kejauhan dan menoleh dan melarikan diri. Tampaknya tamparan itu benar-benar membuatnya takut.

    Tanpa tatapan jahat Gu Jia, bahkan udara menjadi lebih manis.

    Setelah mengambil air, saya pulang ke rumah dan sarapan dengan ibu Yang, dan kemudian mengirimnya ke rumah Nenek Wu.

    Semangat Mama Yang sudah banyak pulih. Dia mengobrol dengan Nenek Wu setiap hari, ditemani oleh Miao Miao yang imut dan imut, dan dia tampak ceria.

    Kemudian Lin Ranran naik gunung dengan keranjang di punggungnya, kecuali hutan gunung terdalam dan tertinggi, semua hutan di sekitarnya dibalik, dan semua tanaman yang dapat dimakan yang dilihatnya dipindahkan ke luar angkasa dengan cara yang sama.

    Pada saat yang sama, ada panen di lubang berburu. Saat turun gunung setiap hari, jatuhkan beberapa tetes mata air spiritual ke lubang berburu. Akan selalu ada dua atau tiga kelinci dan burung pegar di dasar lubang. keesokan harinya Tampaknya mata air spiritual sangat menarik bagi hewan.

    Sekarang kelinci dan burung pegar yang diberikan kepada Master Kong tidak lagi diproduksi oleh luar angkasa, mereka semua diburu dan ditangkap di lubang perburuan ketika mereka pergi ke pegunungan.

    Saat turun gunung di sore hari, saya memetik beberapa jamur dan sayuran liar di sepanjang jalan, dan mengambil beberapa cabang kering untuk diberikan kepada Nenek Wu.

    Pulang di malam hari untuk makan enak dan menemani ibu Yang berjalan-jalan, lalu pergi ke kandang sapi untuk mengantarkan makanan di malam hari.

    Itu adalah hari pengiriman, Lin Ranran menyerahkan toples kecil berisi benang daging. Tuan Kang terkejut dengan rasanya. Tidak ada kekurangan orang kaya sekarang, tetapi bahannya relatif langka, dan bahkan orang kaya tidak bisa makan mereka untuk hal-hal yang baik. Dia memiliki pengetahuan tentang makanan, dan makanan yang dibuat oleh Lin Ranran pasti tidak akan khawatir menjual rasa ini.

    Master Kong memberi harga tinggi dan memintanya untuk membuat lebih banyak untuk waktu berikutnya.

    Lin Ranran menyelesaikan tagihan dengan dia, dan memintanya untuk menemukan beberapa daging kambing dan sapi, dan beberapa minuman keras yang lebih baik, Master Kang setuju.

    Menempatkan iga babi dan iga babi setengah kipas yang dibeli oleh Tuan Tuokang ke dalam ruang, Lin Ranran langsung naik gunung.

    Dia telah mengunjungi pegunungan di sekitarnya, saat cuaca menghangat, tanaman di pegunungan mulai pulih, dan jenis tanaman di luar angkasa menjadi semakin banyak.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang