novel pinellia
Bab 137
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 136
Bab Berikutnya: Bab 138
Lin Ranran melemparkan petugas itu ke Kuil Mazu di pegunungan terdekat dan kembali ke penampilan seorang wanita paruh baya, dan naik bus jarak jauh ke Xinxian keesokan harinya.
Ada semakin banyak pos pemeriksaan di jalan, dan beberapa gelombang tentara datang untuk mencari di sepanjang jalan, terutama laki-laki.
Lin Ranran tampak kuyu dan disiksa oleh mabuk perjalanan sepanjang jalan, dia bersandar dengan sakit di dekat jendela dan tidak menarik perhatian.
Keesokan harinya, interogasi semakin ketat, tidak hanya pria, tetapi juga wanita yang diinterogasi dengan cermat, dan bahkan seorang wanita asing berambut pirang di dalam mobil dibawa langsung.
Ini menyebabkan banyak diskusi di antara orang-orang di dalam mobil. Sekarang orang asing adalah orang-orang kelas atas di Pulau Taiwan. Para pejabat itu mengangguk dan membungkuk ketika mereka melihatnya. Kali ini, mereka bahkan mengabaikan teriakan orang itu untuk "hak asasi manusia" dan " urusan diplomatik" dan memaksa orang itu masuk ke dalam mobil. Bawa pergi, tidak tahu apa yang terjadi.
"Presiden" Pulau Taiwan ingin memamerkan kekuatan militernya dan mengejutkan daratan. Dia secara khusus mengundang banyak reporter pulau dan internasional untuk pergi bersamanya. Dia diberitahu oleh Kamp Wenyuan bahwa semua komandan dan misil hilang.
Semua orang terkejut. Rudal-rudal ini beratnya lebih dari sepuluh ton. Mereka masih ada di sana saat diperiksa kemarin. Bagaimana bisa tiba-tiba menghilang?
Mereka buru-buru memanggil pengawasan kemarin Satu-satunya keraguan adalah bahwa komandan pergi ke garasi tempat rudal disimpan sendiri setelah gelap, dan keberadaannya sekarang tidak diketahui, seolah-olah dunia telah menguap.
Setelah menonton semua video, semua orang jatuh ke kursi mereka dengan linglung, para petugas saling memandang, menyeka keringat dingin dari wajah mereka, dan diam-diam melirik wajah "Presiden".
Komandan dalam pengawasan tidak hanya pergi ke garasi tempat rudal disimpan. Mungkinkah ...
"Cepat! Buka lemari besi dan lihat!
"Presiden" meraung mengerikan, dan otot-otot di wajahnya terpelintir.
Lin Ranran berada di tempat ketiga. Di pagi hari, dia akhirnya tiba di Kabupaten Xinxian. Yang ini tidak jauh dari Kinmen. Dia mendaki dua gunung berturut-turut, dan akhirnya tiba pada jam 9 malam pada hari Sabtu.
Lebih dari jam 10 malam, di tempat dia turun beberapa hari yang lalu, sebuah perahu kecil diam-diam mendayung dan mengapung di laut.Dalam kegelapan, sebuah lampu minyak bergoyang tiga kali dari sisi ke sisi.
Dia melompat ke air dingin dan berjuang untuk berenang menuju perahu.
Ketika dia mendekat, tali terlempar dari kapal, dan dia menggunakan kekuatannya untuk naik ke kapal.Kapten terakhir kali menatapnya dengan gigi kuning besar dan seringai.
“Bibi, apakah kamu melihat putramu?”
“Yah, aku melihatnya.”
“Sekarang angin kencang, aku harus menambahkan lebih banyak uang!”
Lin Ranran mengangguk, mengeluarkan kantong plastik dari sakunya, dan menyerahkan semuanya. uang di dalamnya.
“Adik laki-laki, apakah kamu cukup melihat?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...