50

981 106 0
                                    

novel pinellia

Bab 50

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 49

Bab Berikutnya: Bab 51

    Lebih dari sepuluh hari kemudian, gedung sekolah di desa itu selesai dibangun.

    Ini adalah sekolah dasar paling "mewah" di Shili Baxiang. Ini adalah rumah bata cerah dengan lebih dari sepuluh ruang kelas dan ruang duduk. Gu Lei pergi ke pabrik kaca kota untuk menyumbangkan jendela kaca. Benar, taman bermain yang luas itu datar dan rata , dan bahkan dinding halaman terbuat dari batu bata.

    Setelah pemeriksaan dan seleksi yang ketat, angkatan pertama pemuda berpendidikan Han Zhiguo yang telah menetap di desa dipilih sebagai kepala sekolah, sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya, 14 guru, 10 pemuda terpelajar dan 4 penduduk desa direkrut sementara, dan 4 orang juga direkrut. direkrut untuk melakukan pekerjaan logistik.

    Pada hari ketika sekolah selesai dan diresmikan, hakim kabupaten Song datang secara langsung dan sangat memuji Komite Desa Xinfa dan Kamerad Gu Lei. Dia juga meminta penduduk desa untuk mementingkan pendidikan dan membina penerus generasi berikutnya. dari tanah air.

    Hakim kabupaten Song bertemu Gu Lei ketika dia menemani Gu Donghai ke komite kabupaten untuk melewati formalitas. Setelah beberapa kontak, dia berubah dari pengawasan di awal menjadi penghargaan dan kekagumannya untuk "suami" nominal Lin Ranran. dan pria yang dapat diandalkan.Pemuda itu juga orang yang bisa dititipkan seumur hidup.

    Tapi yang utama adalah mereka semua punya ide. Baik keduanya bisa bersama, tetapi jika mereka tidak setuju, tidak ada yang bisa memaksanya.

    Di malam hari, Gu Lei mengendarai sepedanya kembali dari county di sepanjang jalan kembali ke desa, dengan dua tas besar tergantung di setang, dan dua busur kuning pucat di saku dadanya.

    Ketika dia melihatnya di department store, dia penuh dengan Lin Ranran. Pasti terlihat bagus dengan bragi biru langit yang baru saja dia buat.

    Gu Lei menggerakkan sudut mulutnya sedikit, dan dengan bersemangat pulang ke rumah, membayangkan dia mengenakan busur, ketika dia tiba-tiba melihat gerakan rumput di kejauhan, dan jejak putih melintas.

    Gu Lei menyipitkan matanya dan meningkatkan kewaspadaannya secara diam-diam.

    “Tolong! Tolong!” Teriakan samar dan gerakan percikan datang.

    Ada sungai kecil di bawah lereng tidak jauh dari jalan setapak. Pada malam hari, anak-anak yang lebih tua di desa suka mandi di air mallard. Sungainya tidak lebar, tetapi arusnya sangat kencang, dan di tengah sungai dalam.

    Gu Lei memarkir mobilnya perlahan, dan perlahan berjalan menuruni lereng mengikuti teriakan itu.

    Di tengah sungai, ada sosok putih bergelombang, rok putih mengapung seperti bunga, rambut hitam panjang membungkus bahu, dan orang di dalam air memiliki wajah pucat dan bibir menyihir.

    Itu Lin Jiaojiao.

    Gu Lei tertawa kecil, berhenti dan memeluk bahunya, bersandar santai di pohon willow di tepi sungai.

    Lin Jiaojiao di dalam air berhenti dan mengaduk air lebih kuat.

    Sejak bertemu Gu Lei hari itu, dia tidak pernah melupakannya.

    Sosoknya yang tinggi dan kokoh, penampilannya yang tegas dan maskulin, dan suara yang dalam dan magnetis muncul di benaknya dari waktu ke waktu.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang