novel pinellia
Bab 124
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 123
Bab Selanjutnya: Bab 125
Setelah lebih dari setengah jam, orang tua datang menjemput anak-anak satu demi satu, dan anak-anak menari dan berbicara dengan orang tua mereka tentang acara hari ini, yang membuat mereka sering melihat ke sini.
Kepala Lin Ranran semakin sakit.
Xiaoyu dan Xiaoan adalah bintang kecil taman kanak-kanak. Orang tua mendengarkan anak-anak mereka setiap hari bahwa Xiaoyu panjang dan Xiaoan pendek, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka melihat ibu dari anak itu, mereka sangat antusias untuk menyambutnya, dan mereka bertanya padanya bagaimana memperlakukan anak itu. Dididik dengan baik.
Dia mengangkat senyum dan berkata bahwa itu diajarkan oleh kakek dan pamannya. Ketika dia memimpin orang, mereka berdua cukup bangga. Mereka dikelilingi oleh orang-orang dan mengobrol dengan bebas, yang membuat orang tua di sekitarnya ingin mengambil kertas dan pena untuk merekam semuanya.
Lin Ranran berjongkok dan berpura-pura menggali pasir dengan Xiaoyu dan yang lainnya. Xiaoyu melihat ke belakang dan melihat ekspresi sedih ibunya. Dia mengulurkan tangan hitam kecilnya yang kotor dan menepuk lengannya.
“Bagus untuk membiasakannya, dan mereka akan pergi dalam waktu setengah jam.”
Lin Ranran mendongak dan menatap putra kecil yang dengan sungguh-sungguh menghiburnya. Dia sangat imut sehingga dia sangat imut sehingga dia memeluknya. dalam pelukannya dan menggosoknya.
Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo anakku sangat lucu~~~~~~
"Ibu masih memiliki aku dan aku juga!" Xiao An mengerutkan kening dan meraih lengannya dengan kuat, bagaimana dia bisa memeluk kakaknya tetapi bukan aku?
Dia juga memeluk putri kecilnya, dan ibu mertuanya lelah dan bengkok.
“Bu!” Wen Wen di sebelahnya tiba-tiba menjatuhkan sekopnya dan berlari ke pintu.
Lin Ranran mengangkat kepalanya, ibu Wenwen adalah seorang wanita kurus berusia dua puluh tujuh atau delapan belas tahun, dan sedang terburu-buru untuk menjemput putranya. Dia tidak melepas lengan baju di lengannya. Dia lusuh dan memiliki sifat mencurigakan yang kuat. bau Tua dan lelah, tidak cocok untuk usianya, tetapi menatap putranya dengan mata bersinar, berjongkok dan dengan lembut memeluk Wenwen yang berlari.
Lin Ranran berjalan dengan dua anak kecil, "Halo, ibu Wenwen, saya ibu Xiaoyu dan Xiaoan."
“Ah, halo.” Ibu Wenwen tercengang, menyeka tangannya di celana sebelum berjabat tangan dengannya. Dia tahu bahwa Wenwen sangat menyukai adik laki-laki dan perempuan Xiaoyu, dan mereka selalu melindungi putra mereka di taman kanak-kanak.
“Wenwen dan Xiaoyu adalah teman baik. Mereka membuat janji untuk pergi ke taman untuk bermain bersama. Ayo pergi bersama.
” Aku harus buru-buru kembali bekerja, aku benar-benar tidak punya waktu untuk bermain dengan anak-anakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...