46

930 115 0
                                    

novel pinellia

Bab 46

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 45

Bab Berikutnya: Bab 47

    Lebih dari sepuluh hari telah berlalu, luka Gu Lei telah pulih dengan sangat baik, dan rasa sakit yang menusuk jantung telah menghilang, digantikan oleh semburan gatal. Lin Ranran mengatakan bahwa ini adalah proses "membangun otot", dan jaringan tua dan nekrotik jatuh. , Tekstur baru dihasilkan, perlu untuk berkinerja baik.

    Lin Ranran juga terkejut dengan kecepatan pemulihannya. Dia pikir itu akan memakan waktu setidaknya satu bulan. Ini menunjukkan bahwa tubuhnya masih muda dan kuat, sehingga dia dapat pulih begitu cepat dan dengan efek yang bagus.

    Sekarang kulit gelap dan keras di dekat lukanya telah terkelupas lapis demi lapis, tekstur lubang peluru telah mengerut dan tumbuh kembali, dan lukanya telah banyak sembuh, memperlihatkan bubuk ringan.

    "Meja" hampir sembuh, ini adalah langkah pertama, perbaikan "dalam" adalah kuncinya, saraf dan meridian di dekat lubang peluru terlalu rusak, dan yang paling penting adalah memperbaikinya.

    Lin Ranran memutuskan untuk pergi ke apotek untuk mendesak ramuan yang dia pesan.

    Gu Lei keluar dan ingin menemaninya.

    Dia tidak perlu lagi menggunakan kruk, kaki kanannya tidak berbeda dengan orang biasa kecuali untuk kelemahan sesekali, dan olahraga yang tepat juga baik untuk kondisinya.

    Matahari awal musim panas bersinar melalui lapisan lebat cabang dan dedaunan di pinggir jalan, dan jalan-jalan kecil di ladang ditutupi dengan bintik-bintik berkilau seukuran koin tembaga.

    Angin sepoi-sepoi menyapu dua orang di sepeda dengan manisnya bunga liar yang tidak dikenal di pinggir jalan, dan dengan main-main mengibaskan rambut patah di samping pipi Lin Ranran, dan mengusap hidung yang gatal.

    “Tentu saja, pegang pinggangku, jalan tanah di depan tidak rata.” Suara tenang dan lembut Gu Lei datang.

    “Jangan khawatir, saudaraku, keseimbanganku bagus.”

    Gu Lei melirik gadis konyol di kursi belakang, dan tersenyum tak berdaya.

    Kapan gadis ini akan tercerahkan?

    Keduanya mengobrol santai, Gu Lei mengangkat kepalanya untuk melihat jalan yang sepi, mendengarkan suara manis gadis di belakangnya, dan merasakan relaksasi dan kenyamanan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

    Ketika keduanya tiba di kursi county, mereka pergi ke restoran dan memesan dua mangkuk mie, yang kebetulan ada di meja dekat jendela.

    Lin Ranran tertawa senang.

    “Saudaraku, kamu pasti tidak memiliki kesan. Pertama kali aku melihatmu, kamu duduk di sini! Aku berpikir bahwa orang ini sangat tampan~~ Aku tidak menyangka itu adalah saudaraku!”

    Gu Lei juga tersenyum dengan sudut-sudutnya. dari bibirnya terpaut. Hari itu Adegan yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.

    Gadis seperti peri ini masuk ke dalam hidupnya seperti ini, dan dia tidak akan pernah membiarkannya pergi lagi.

    Beberapa ramuan yang dipesan di apotek tiba, dan dua ramuan yang kurang umum harus menunggu dua hari lagi Lin Ranran membuat janji dengannya untuk mengambilnya dalam dua hari.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang