novel pinellia
Bab 48
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 47
Bab Berikutnya: Bab 49
Lin Ranran tertidur setelah berguling-guling untuk waktu yang lama. Dalam mimpinya, dia tidur dalam kekacauan, dan dia tiba-tiba merasa bahwa dia bernafas dengan semburan udara panas yang menyembur ke wajahnya.
" !" Ketika dia membuka matanya, kepala besar Cola menghantam wajahnya, terengah-engah, yang mengejutkannya.
Dalam suasana hati yang buruk, dia mengambil Coke dan menggosoknya dengan keras, mengacak-acak rambutnya.
"Hah?" Cola memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan mata besar yang bodoh.
“Coke, Coke, apa yang harus dilakukan dengan saudara perempuanku?” Lin Ranran membenamkan kepalanya di rambut Coke, mengerang kesal.
“Apa yang harus saya lakukan?”
Gu Lei mendorong pintu dengan baskom dan bertanya dengan alis terangkat.
kamu, kenapa kamu tidak mengetuk pintu?!"
"Keluarlah, ibu sedang menunggumu untuk sarapan."
Gu Lei meletakkan wastafel, datang untuk menggosok kepala kecilnya yang berantakan, dan keluar sambil tersenyum.
"Ahhh!" Lin Ranran marah.
Cola melepaskan diri dari pelukannya, melompat dari kang dan berlari.
Kakak gila, tidak bisa tersinggung, tidak bisa tersinggung.
“Ibu!”
Lin Ranran mendorong pintu dan keluar. Ibu Yang sedang duduk di bawah pohon jujube ketika dia melihatnya keluar dan berdiri.
Lin Ranran berlari, ibu Yang memegang tangannya erat-erat, dan dengan hati-hati menatap gadis yang akrab dan tidak dikenal ini dengan air di matanya.
Saya sudah gila selama lebih dari setahun. Awalnya, saya tenggelam dalam dunia saya sendiri. Meskipun saya dapat berinteraksi dengan orang-orang kemudian, sepertinya saya terpisah dari dunia, sangat lambat.
Sekarang, selaput yang memisahkan dunia luar dan hati telah menghilang, tetapi ingatan tentang tahun lalu tidak hilang. Gadis kurus ini telah melindungi dan merawatnya. Dia adalah dermawan dan kerabatnya.
Sambil memeluknya, Mama Yang menepuk punggungnya dengan lembut, "Ran Ran! Ran Ran! Anakku..."
Lin Ranran juga menangis. Di pelukan Mama Yang, semua kegelisahan dan kebingungan hilang.
“Oke, oke, pemulihan Shuying adalah peristiwa yang hebat, jangan menangis lagi!” Nenek Wu keluar dengan sarapan, “Keluargamu telah datang untuk menyelamatkan!”
“Ya!” Lin Ranran mengangguk dan menyeka merah. hidung.
Gu Lei menatapnya sambil tersenyum.
Meliriknya dengan tajam, Lin Ranran buru-buru mengambil mangkuk dan berkata, "Ibu, aku akan menyajikan
makanan untukmu!" Keluarga itu dengan senang hati makan sarapan, dan Lin Ranran menemani Mama Yang ke rumah seseorang yang dia kenal baik untuk memberitahunya. kabar baik. , undang mereka untuk makan malam di rumah di malam hari untuk merayakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...