22

973 124 0
                                    

novel pinellia

Bab 22

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 21

Bab Berikutnya: Bab 23

    Seorang bibi di sebelahnya memutar matanya ke arah wanita yang jauh, dan meludah dengan keras, "Jangan perhatikan dia, dia hanya penjual cepat." Nama

    keluarga bibinya adalah Wu, dan dia mulai bergosip dengan Lin Ranran .

    Nama keluarga wanita itu adalah Ma, dan dia menikah dengan keluarga bernama Li di desa.Keluarga Li melarikan diri pada tahun-tahun awal. Putra keluarga Li pergi berburu di pegunungan dan jatuh dari tebing setengah tahun setelah mereka menikah, meninggalkan janda Ma sendirian di keluarga.

    Sebelum Janda Ma menikah, dia sempat kebingungan dengan para kader desa. Keluarganya sengaja memilih desa yang jauh untuk dinikahi. Setelah menjadi janda, dia semakin malas dan tidak memiliki pekerjaan yang layak.

    Dia menganggap dirinya tampan dan menawan, dan memandang rendah wanita pedesaan yang kasar dan berkaki tebal di sekitarnya, berpikir dia lebih unggul.

    Pertama kali dia melihat ibu Yang datang untuk menikah, dia merasa cemburu dari lubuk hatinya.

    Meskipun ibu Yang lebih dari sepuluh tahun lebih tua darinya, dia memiliki keluarga kaya dan pendidikan yang baik sejak dia masih kecil. Setelah menikah, suaminya mencintai kebahagiaan keluarga. Dia biasanya berhubungan dengan orang-orang top. Tapi penampilannya yang mengesankan dan penuh bantalan tidak sebanding dengan Janda Ma.

    Ibu Yang diperlakukan dengan kasar oleh keluarga Gu Songjiang. Janda Ma adalah yang paling tertindas. Dia banyak berbicara di desa. Setelah Gu Lei meninggalkan rumah, dia bahkan lebih bersemangat. Sangat senang.

    Lin Ranran menatap sosok Janda Ma yang menghilang dan tersenyum, "Itu akan mengecewakannya. Ibu akan menjadi lebih baik dan lebih baik     .

    "     Dia berpikir dalam hati, dia secara alami akan mengeluarkan sebagian dari wajahnya, dan Lin Ranran tidak membantah ketika dia melihatnya, dan kemudian mengobrol dengan beberapa bibi.



    Lin Ranran mendorong mobil melewati desa dengan sengaja, hanya untuk membiarkan penduduk desa melihat bahwa dia akan membawa Mama Yang untuk menjalani kehidupan yang mapan.

    Dan biarkan semua orang tahu bahwa 100 yuan dari keluarga telah dihabiskan, jika seseorang memiliki ide yang salah, dan saya takut beberapa orang yang dekat dengan keluarga akan meminjam uang, menggertak anak yatim, janda dan ibu untuk default. hutang mereka, kehilangan uang dan kehilangan uang lagi. Demi cinta, cukup habiskan semuanya.

    Di halaman rumah Gu Donghai, Bibi Li sedang menggosok biji jagung dengan ibu Yang, dan ketika dia melihatnya masuk, dia datang dan membantu mendorong gerobak.

    “Namun, apakah kamu membeli begitu banyak barang?”

    Para wanita di desa terbiasa menabung. Mereka tidak perlu pergi ke kota kabupaten selama beberapa tahun. Dia tidak tahu situasi pasar. Dia berbeda. Dia secara alami tahu betapa langkanya hal-hal ini.Panci besi silinder tidak harus dibeli dengan uang dan tiket.

    “Saya beruntung, agen pemasok dan pemasaran kebetulan memilikinya.” Lin Ranran menyeka keringat dari dahinya dan berjalan untuk memberi makan Mama Yang permen.

    “Bagaimana dengan Paman Gu dan Kakak Zhixin?”

    “Aku sudah membawa beberapa orang untuk membersihkan rumah. Makan siang sudah siap. Ibumu dan aku sudah makan. Ayo duduk dan makan.”

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang