novel pinellia
Bab 49
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 48
Bab Berikutnya: Bab 50
Gu Lei membuka matanya, langit sudah cerah, Miao Miao membisikkan Coca-Cola dari halaman, ayam-ayam di kandang ayam berebut makanan, dan di ruang dapur muncul "duri" masakan ke dalam panci. Suara, samar-samar aku bisa mencium aroma bubur nasi.
“Stone sudah bangun?” Ibu Yang masuk dan menyentuh keningnya, “Apakah kamu tidur larut malam? Berbaring sebentar.”
“Kakak Batu, Kakak Batu, lihat baju baruku, apakah terlihat bagus?” Miao Miaoqiao Dia bergegas masuk dengan dua kuncir, memamerkan gaun bunganya.
Coca-Cola mengikuti di belakang, terengah-engah, bergegas ke kang dengan sekuat tenaga, dan bersenandung padanya.
Lin Ranran berjalan masuk dan dengan lembut mengusap kakinya, “Bagaimana rasanya? Apakah masih sakit?”
“Nak, kamu jatuh begitu keras, tapi untungnya Ranran bisa sembuh.”
“Ran Ran sangat mengejar!” Miao Miao cemberut.
“Oke Miaomiao, apa kamu mencuri permen lagi?” Ibu Yang tersenyum dan mengulurkan tangan untuk menggaruk gatalnya.
"Hahaha~~" Miaomiao meronta dan lari.
“Pelan-pelan, jangan jatuh!” Ibu Yang bangkit dan mengikuti, dan Coke memutar pantatnya untuk menemukan Miaomiao.
Gu Lei sedang kesurupan. Ini adalah pemandangan yang hanya muncul dalam mimpinya. Ini adalah rumah yang telah dia rindukan selama lebih dari sepuluh tahun.
Dia duduk dan menatap Lin Ranran. Matahari bersinar di wajahnya yang putih melalui jendela. Bulu-bulu kecil di wajahnya halus dan berlilin. Dia memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan mata kuning, sangat lucu. .
malaikatnya.
"Saudaraku, kamu luar biasa kemarin!" Mata Lin Ranran penuh dengan kegembiraan dan kebanggaan, dan dia berseru dengan suara rendah, "Aku bertahan selama satu setengah jam!"
"Ya, Ranran luar biasa."
Dia sangat merasakan keajaiban mandi obat, Sangat menyakitkan ketika dia mandi kemarin, dan pada akhirnya dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk keluar dari bak mandi, jadi Lin Ranran membantunya keluar, berbaring di kang dan dengan cepat jatuh tertidur.
Namun kini terbangun, kaki yang terluka itu merasakan regangan yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan rasa sakit yang menyiksanya selama lebih dari setahun sepertinya tidak pernah terjadi.
“Saudaraku, tidur siang setelah makan, istirahat yang baik dan cepat pulih!”
Ada ramuan dalam bahan obat untuk meningkatkan kebugaran fisik, ditambah berkat kekuatan spiritual, dapat mengeluarkan kotoran dalam tubuh manusia, memperbaiki luka gelap, dan menyehatkan tubuh, dia memiliki dua hari ini Akan sangat lelah dan perlu banyak tidur.
“Namun, akhirnya aku menelepon kakakku lagi.” Gu Lei berkata lembut dengan sedikit senyum di sudut mulutnya.
Lin Ranran tersipu, berbalik dan lari.
Dia selalu merasa bahwa ada keinginan kuat yang ditekan di matanya, menatapnya seolah-olah dia akan melahapnya ...
Saat makan, Gu Lei sangat mengantuk sehingga dia hampir menjatuhkan kepalanya ke dalam mangkuk, dan langsung tertidur. Setelah makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Ficción históricaPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...