novel pinellia
Bab 98
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 97
Bab Berikutnya: Bab 99
Ketika Gu Lei berada di rumah selama beberapa hari, dia melakukan semua pekerjaan rumah tangga, membersihkan kamar, berbelanja bahan makanan, mencuci pakaian, mencuci popok, dan merawat dua anak kecil ... Dia dengan cepat merebut hati kedua anak kecil itu. yang, dan membukanya setiap hari. Yan Chu menoleh untuk mencarinya, yang membuat Lin Ranran cemburu, dan sangat curiga bahwa dia sedang bermain "Fei Fei" dengan mereka saat ibu Yang pergi.
Jika Lin Ranran meninggalkan kelas pada sore hari, dia akan membawa anak kembar Bai Nen yang lucu untuk menjemputnya, dan kemudian pergi untuk menjemput Xiaohai dan Dongzi bersama. Jika dia meninggalkan kelas terlambat, dia akan mengantar anak-anak ke sekolah untuk menunggunya. .
Sekarang tidak ada seorang pun di sekolah yang tidak tahu bahwa Lin Ranran dari Departemen Pengobatan Tradisional Tiongkok memiliki suami perwira yang tampan dan tampan dan empat anak yang ceria dan cantik, dan banyak orang berani maju ke depan untuk menggoda anak-anak setelah melihat bagaimana Gu Lei. bergaul dengan anak-anak.Dia tidak berani menyentuh dan mencium di bawah tatapannya, tetapi sangat lucu melihat bayi-bayi kecil itu dari dekat~~~
Bahkan beberapa guru dan profesor yang lewat akan datang untuk menggoda anak-anak.
Lin Ranran sudah menutupi wajahnya dan tidak bisa mengeluh.
Selain menghadapi kecemburuan dan kecemburuan dari teman sekelas perempuan, ada beberapa keuntungan. Ada lebih sedikit teman sekelas laki-laki yang berjalan di jalan, dan ada Song Bin senior. Setiap kali aku melihatnya, dia memiliki ekspresi di wajahnya. yang ragu-ragu untuk berbicara. , dia pura-pura tidak melihatnya.
Selain itu, ada lebih banyak teman sekelas perempuan dengan anak-anak yang mengobrol dengannya dan mendapatkan banyak akal sehat sebagai orang tua, terutama Zhao Guiqin, yang mungkin terlalu merindukan putrinya, dan berbicara tentang membesarkan anak tanpa henti. jauh lebih dekat.
Anak-anak adalah artefak obrolan yang sangat serbaguna.
Gu Changhe kembali dari tentara, dan pada hari Sabtu semua orang membawa anak-anak kembali ke kompleks dalam paket besar.
Ketika tiba waktunya untuk pulang kerja, banyak orang pulang kerja dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti ketika mereka melihat mereka. Xiaoyu Xiaoan adalah anak yang terkenal dan cantik di kompleks itu. Dia belum pernah melihatnya. beberapa saat, dan bibi dan sejenisnya semua berkumpul untuk menonton.
Untungnya, mereka dipeluk oleh Gu Lei, dan bibi tidak bisa bangun untuk menyentuh mereka, jadi mereka harus mengubah cara memuji.
顧磊鶴立雞群地站在一群中老年婦女中間,倒是沒有不耐煩,眉眼柔和地听她們夸小兄妹。
林然然在旁邊偷樂,拋棄他帶著東子小海他們先進屋了。
過了好一會兒怎麼還沒進來?林然然奇怪地趴窗戶往外看,那些大娘之類的都走了,顧磊抱著兩小只正和一個穿藍色連衣裙的女人說話。
咦,側臉看有點兒眼熟啊?
這不是那個咯咯噠的李雪嗎?!
林然然皺起眉毛,這個李雪家也在大院里,不過她爸沒顧長河職務高,家在靠大院門口的地方,有幾次回家遠遠看見她和她媽目光不善地盯著她看。
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Tarihi KurguPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...