78

825 84 0
                                    

novel pinellia

Bab 78

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 77

Bab Berikutnya: Bab 79

    Orang di pintu berusia lima puluhan, tinggi dan lurus dengan punggung lurus dan sikap yang mengesankan. Dengan air mata di matanya, dia menatap Mama Yang dengan menyalahkan diri sendiri dan ketakutan, sedikit mengulurkan tangan dan mencoba mendekat, tetapi dia tidak berani.

    Ibu Yang menatapnya kosong, seolah-olah dia tidak bisa mempercayai matanya, dan dia mengoceh seperti mimpi.

    “...Changhe?”

    Suaranya lembut, karena takut menembus mimpi di depannya.

    Air mata jatuh dari mata Gu Changhe, dia menatap istrinya yang menderita, dan mengangguk dengan penuh semangat.

    “Shu Ying, aku kembali.”

    Ibu Yang menutup mulutnya, air mata mengalir di matanya, dan tubuhnya bergetar semakin hebat. Dia bergegas mendekat dan dipeluk erat oleh Gu Changhe.

    "Kamu, kenapa kamu kembali?! Kamu ..."

    Ibu Yang menangis sambil memukuli dadanya, seolah ingin melampiaskan pikiran, kekhawatiran, dan keputusasaannya selama sebelas tahun terakhir.

    “Ayah, bantu ibumu pergi ke rumahku untuk beristirahat.”

    Gu Lei melangkah maju untuk membujuknya, dan bahkan melirik Lin Ranran, yang sedikit berhati-hati dan bahkan tidak melihat dirinya sendiri setelah memasuki rumah untuk waktu yang lama. waktu.

    Lin Ranran melangkah maju dengan air mata di matanya, dan berjalan keluar dari Ruang Timur dengan bantuan Ibu Yang, yang menangis terlalu lemah.

    Lin Ranran membantu Mama Yang ke Westinghouse Kang, dan Gu Changhe mengikuti.

    Dia berjalan keluar rumah dan menutup pintu dengan lembut, dan terdengar tangisan pelan dari Mama Yang dari dalam rumah.

    Lin Ranran mengisap hidung merahnya, mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyum lebar pada Gu Lei.

    Kamu kembali!”

    Gu Lei dengan riang mengulurkan tangannya dan mencubit hidungnya, “Ayo pergi, aku lapar.”

    Keduanya mendorong pintu kembali ke ruang timur, dan Qi Lao bertanya dengan penuh semangat, “Batu , apakah Changhe direhabilitasi? Apakah kamu baik-baik saja?" Dia bertanya dengan suara serak dan hati-hati di akhir.

    "Yah, dibenarkan."

    “Bagus! Bagus!” Qi Lao sangat gembira hingga air mata jatuh.

    "Penatua Qi, ini adalah sinyal bahwa kita akhirnya harus memperbaiki keadaan!" Lin Ranran berkata dengan gembira.

    Bibir Old Qi bergetar, dan Lu Jiaxuan dan Wu Tao juga bersemangat.

    Dia mengangkat mangkuk anggur, "Saya mengusulkan, untuk hari esok yang lebih baik, mari kita lakukan!"

    "Lakukan!" Semua orang dengan bersemangat mengangkat mangkuk dan melakukannya, bahkan Xiao Miaomiao meminum semua jus kalengan di mangkuk.

    Tentu saja, semua anggur Lin Ranran diambil oleh Gu Lei dan diminum.

    Setelah beberapa saat, Gu Changhe mendorong pintu dan masuk.

    "Di mana ibumu?" Lin Ranran bertanya.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang