36

986 115 0
                                    

novel pinellia

Bab 36

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 35

Bab Berikutnya: Bab 37

    Ketika langit cerah, Lin Ranran turun gunung ke Desa Chongxing.

    Melihat Desa Chongxing dari kejauhan, ada perasaan berada di dunia yang berbeda, ini adalah tempat di mana pemilik asli lahir dan mati, ini adalah kampung halaman di mana dia tidak pernah mengambil langkah dalam hidupnya, dan juga tempat dia tinggal selama beberapa bulan.

    Setelah perhitungan yang cermat, baru lebih dari sebulan sejak dia pergi, bagaimana bisa terasa seperti seumur hidup?

    Lin Ranran menggelengkan kepalanya dan menepuk kepalanya.

    Apa yang kamu pikirkan?

    Saya seorang gadis muda yang tak terkalahkan yang baru berusia 16 tahun~~

    Dia mengeluarkan ransel dan membawanya di punggungnya, berisi barang-barang yang dia bawa untuk keluarga Nenek Tian, ​​​​serta kue dan minuman keras untuk Kakek Lin dan Su Erni.

    Keduanya dimakamkan di lereng bukit di luar desa di belakang gunung, di mana penduduk desa dimakamkan.

    Ketika saya naik gunung, saya tidak menginjak siapa pun, tetapi dari kejauhan saya melihat beberapa orang membawa cangkul dan bergegas ke tanah dengan tergesa-gesa.

    Lin Ranran mencibir, saya terlambat bekerja, dan saya masih tidak tahu bagaimana memarahi Kapten Lin~~ Saya

    naik gunung dan menemukan kuburan Su Erni dan Kakek Lin. Sebutkan dua.

    Sebenarnya, saya tidak bisa menyalahkan Lin Jianguo. Sekarang semua orang seperti ini, dan yang hidup tidak cukup baik untuk mendukung orang mati. Siapa yang punya waktu untuk merawat orang mati? Makam leluhur keluarga lain di sebelahnya hanya dapat dilihat secara samar sebagai gundukan, bahkan tanpa tanda. Dalam beberapa tahun, saya tidak akan tahu di mana orang dimakamkan.

    Lin Ranran meletakkan kue dan minuman keras, mencabut rumput liar di makam, membersihkan diri setelah beribadah, dan turun gunung.

    Berjalan ke Desa Chongxing, penduduk desa yang muda dan kuat sudah mulai bekerja, dan hanya yang lebih tua yang tersisa di rumah. Beberapa bibi di jalan melihatnya dan tidak berani mengenalinya. Tidak sampai dia mengambil inisiatif untuk sapa mereka bahwa dia terkejut menemukan kulit yang rapi dan bersih ini.Gadis kecil yang berkulit putih itu sebenarnya adalah Lin Ranran yang tumbuh mengawasinya sejak dia masih kecil?

    "Apakah kamu Ranran? Kamu putih dan tampan! "Bibi Chen di desa memegang tangan Lin Ranran ke atas dan ke bawah karena terkejut, "Apakah kamu dan ibu mertuamu yang gila baik-baik saja? Kembali untuk melihat orang tuamu?"

    "Bibi Chen, kami telah berpisah dan pindah untuk tinggal sendiri. Ibu mertua saya terganggu untuk sementara waktu oleh rangsangan, tetapi dia jauh lebih baik sekarang. "Lin Ranran menjawab sambil tersenyum, "Tidak akan. agar segera jelas, aku akan kembali untuk memberi penghormatan kepada kakek dan ibu."

    Bibi Chen diam-diam memberi makan tubuh asli beberapa ubi jalar untuk memberinya makan ketika dia masih hijau dan kuning. Dia adalah orang yang berhati hangat, tapi dia mulutnya patah dan dia berbicara lurus, jadi dia tidak peduli.

    “Kamu adalah anak yang berbakti dan tidak pernah melupakan akarmu.”

    Melihat wajah Lin Ranran yang memerah, Bibi Chen juga menghela nafas. Terlihat bagus, setidaknya lebih baik daripada di rumah.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang