novel pinellia
Bab 38
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 37
Bab Berikutnya: Bab 39
Jalang di sebelah rumah ibu Bibi Li melahirkan anak anjing. Dia secara khusus memilih anak anjing kuning dan putih untuk Lin Ranran. Anjing desa bukan pemilih makanan.
Lin Ranran sangat menyukai anjing di kehidupan sebelumnya, tetapi ibunya tidak mengizinkannya. Dia bahkan diam-diam memutuskan bahwa dia harus membesarkan mereka setelah lulus. Dia tidak berharap mimpi ini menjadi kenyataan di sini.
Ibu Yang memintanya untuk menamai anak anjing itu, dan Lin Ranran memikirkannya, "Sebut saja Coke!"
Untuk mengenang air bahagia dari rumah gemuk dalam ingatan ...
"Coke, ini cukup cola." Mama Yang menyentuhnya sambil tersenyum Bulu lembut anak anjing itu.
Dalam sekejap mata, musim panas telah berakhir dan musim gugur telah tiba.
Musim gugur di timur laut tinggi dan segar, dan tidak ada awan di langit, seperti batu giok biru yang sempurna, dan bahkan udara dipenuhi dengan aroma panen yang manis.
Lin Ranran membawa Coke ke gunung setelah sarapan. Di musim gugur, kelinci dan burung pegar di pegunungan tidak cukup gemuk, jadi saya mengambil kesempatan untuk mengambil lebih banyak dan menjualnya ke stasiun pembelian. Ada juga beberapa pir liar, liar pohon hawthorn dan hazelnut yang juga sudah berbuah, jadi saya harus cepat-cepat memetiknya, tapi tidak semua burung murahan.
Melewati rumah Nenek Wu untuk menyapa, dia memasukkan jujube besar dari pohon jujube miliknya ke mulut Miao Miao, yang sedang berlari kencang di betisnya. Coke juga mengalir ke Miao Miao berminyak untuk waktu yang lama, dan Lin Ranran berbalik dan dipanggil. Butuh beberapa kali bunyi bip untuk mengikutinya.
Nenek Wu menyapa Miao Miao dengan senyuman, dan keduanya pergi menemani Mama Yang dengan keranjang jahit.
Rumah tua keluarga Gu sangat dekat dengan rumah Nenek Wu. Ibu Yang membuka pintu dan mempersilakan mereka masuk. Dia merendam mereka dalam air krisan dan wolfberry. Miaomiao berlari memberi makan ayam. Ibu Yang dan Nenek Wu duduk di bawah pohon jujube dan menjahit sol bulu kelinci, tas kain kecil.
Nenek Wu telah menghemat lebih dari 100 yuan dalam satu musim panas, dan kehidupan di rumah membaik Dia akan mengirim Miaomiao ke sekolah musim semi berikutnya.
Lin Ranran menggambar pola cola yang berkibar dengan kupu-kupu. Nenek Wu membuat ransel merah muda untuk Miao Miao sesuai dengan polanya. Miao Miao sangat menyukainya sehingga dia tidur di pelukannya setiap malam, dan berjalan-jalan dengan ransel kecil di siang hari . , Menghitung jari Anda setiap hari dan menunggu untuk pergi ke sekolah.
Lin Ranran membawa Coke ke gunung. Setelah hampir satu tahun penjelajahan, pegunungan besar Beishan pada dasarnya dipahami. Kecuali situs babi hutan yang dia rasakan, dia mengunjungi semua tempat lain.
Coke mengibaskan ekornya dan mengikuti Lin Ranran bolak-balik, mengendus ke kiri dan ke kanan, menandai situs itu dengan sangat gembira, dan bersenandung dengan gembira, seolah-olah hutan besar ini miliknya.
Lin Ranran merasa geli dengan penampilannya yang sombong dan konyol.
Saya tidak tahu apakah saya sering memberinya minuman mata air spiritual. Cola kekar dan kuat, dengan IQ tinggi. Dia tidak pernah membuat masalah di rumah. Dia membantu ibu Yang membawa sandal dan membawa handuk, dan mendorong ayam kembali ke sarang. Dia bangkit dan membekukan telinganya, waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
HistorycznePengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...