57

879 108 0
                                    

novel pinellia

Bab 57

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 56

Bab Berikutnya: Bab 58

    Di halaman adalah keluarga Lin Jianguo.

    Sebelum Mama Yang bisa berbicara, mata Wang Zhaodi berbinar lebih dulu, dan dia menyapanya dengan senyuman dan ingin mengambil kelinci itu, "Aduh~ aku sangat tinggi, tapi aku sudah dewasa~~"

    Lin Ranran menghindari tangannya. , Tanpa memandangnya, dia mengerutkan kening dan bertanya kepada Lin Jianguo, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

    Lin Jianguo kesurupan sejak dia melihatnya. Kecuali pada hari pernikahannya, dia tidak pernah melihat putri ini. gadis di depannya tinggi dan lembut, percaya diri dan flamboyan, dengan alis dan mata, samar-samar aku bisa melihat penampilan ibunya, dan dia berbeda dari kurus dan kurus ketika dia menikah.

    Samar-samar saya ingat bagaimana ketika dia berusia dua atau tiga tahun, dia mendapat permen dari kakeknya dan berlari ke arahnya dengan gembira sambil tersenyum.

    Bagaimana reaksi Anda saat itu? Sepertinya saya mengambilnya dan melemparkannya ke kompor ...

    "Oh, bukankah seluruh keluarga merindukanmu, datang ke sini untuk melihatmu dan mertuamu." Wang Zhaodi menertawakan Lin Jianguo, yang diam dan terkikik di bagian atas tenggorokannya.

    Lin Ranran mengabaikannya. Melihat Lin Jiabao masih mengejar dan menendang Coke, Coke tahu bahwa dia adalah tamu, jadi dia hanya bisa berbalik dan bersembunyi dalam keluhan.

    "Coke!" Dia berteriak, dan dengan pandangan sekilas, Coke berbalik, memamerkan giginya dan berteriak pada Lin Jiabao.

    "Ah---tolong!" Lin Jiabao memeluk kepalanya dan lari, bersembunyi di pelukan Lin Jianguo. Lin Jianguo menendang, dan Coke dihindari.

    “Coke di sini!”

    Coke berlari, memutar pantatnya, dan menggosok celananya dengan menyedihkan.

    “Cepat dan bunuh dia!” Lin Jiabao berteriak, dan Wang Zhaodi juga berlari untuk menyentuh kepala putranya dan bergumam.

    “Apakah kamu tidak menakuti saudaramu? Bunuh binatang kecil itu untukku!” Lin Jianguo juga berteriak dengan suara rendah.

    Lin Ranran tidak bisa menahan tawa, mengira itu adalah keluarga Lin?

    “Bu, bawa Coke ke rumah Nenek Wu.” Dia menyerahkan kelinci itu padanya, “Aku akan mengemasnya dulu dan aku akan melakukannya nanti.”

    Ibu Yang melirik keluarga yang berteriak, dan menatapnya dengan cemas, karena takut dia akan menderita.

    Lin Ranran menggelengkan kepalanya untuk meyakinkannya.

    Mertua!” Wang Zhaodi mendongak untuk melihat ibu Yang pergi, dan memanggil.

    Lin Ranran menutup dan mengunci pintu halaman, duduk di tepi meja, dan menatap langsung ke Lin Jianguo.

    "Apa yang kamu lakukan di sini? Katakan padaku!" Lin

    Jianguo sangat kesal dengan tatapannya sehingga dia sepertinya telah melihat melalui pikirannya sendiri, "Bagaimana sikapmu?! Aku ayahmu!"

    "Aduh!" Lin Ranran menatap orang-orang keluarga yang berlawanan, benar-benar terdiam.

    "Kalau begitu aku akan mengatakan bahwa kita telah memutuskan hubungan kita, kamu bukan ayahku," dia memberi isyarat untuk menghentikan Lin Jianguo, yang ingin melakukan kekerasan, "maka kamu akan memarahi serigala bermata putih karena tidak mengenali ayahnya. dan ibu, dan Wang Zhaodi akan berbaring Menangis di tanah, saya tidak mengenali keluarga ibu saya lagi ketika saya memanjat cabang-cabang yang tinggi, dan kemudian penduduk desa akan datang untuk menonton, dan saya akan menghabiskan banyak kata berdebat.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang