novel pinellia
Bab 13
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 12
Bab Berikutnya: Bab 14
Keesokan harinya, langit cerah.
Gu Jige bangkit dari kang dengan linglung.
Hari ini, dia akan menemukan Du Ling untuk pergi ke agen pasokan dan pemasaran kabupaten untuk membeli barang-barang untuk pernikahan, dan kemudian menonton film di malam hari, mengambil keuntungan dari lampu gelap di bioskop, mungkin dia bisa memanfaatkannya.
“Ibu, jam berapa sekarang, kenapa kamu tidak bangun untuk memasak?” teriak Gu Jige.
"⺪, Kelinci Kecil | Ada apa dengan bocah itu?" Gu Songjiang balas berteriak, kesal.
Jika bukan karena pensiunnya Gu Jige, dia pasti sudah mengusir si idiot ini sejak lama.
“Istri, bangun dan masak.” Gu Songjiang berbalik dan menendang Song Chunhua di sebelahnya.
Gu Songjiang sangat bermasalah baru-baru ini.
Telegram yang dikorbankan Gu Lei setahun yang lalu tiba. Yang Shuying terstimulasi dan menjadi gila. Dia menjaga pikirannya. Tidak ada seorang pun di desa yang memberi tahu tentang telegram itu.
Dia adalah orang yang menghargai wajahnya lebih dari gunung.Tidak ada seorang pun di desa yang tahu bahwa selama bertahun-tahun, Gu Changhe bersyukur bahwa dia tidak dapat mendukung orang tua dengan menjadi tentara dan berperang di luar negeri, dan dia sering mengirim uang ke rumah, bahkan ketika orang tua itu meninggal.
Dengan bantuan adik laki-laki, seluruh keluarga pindah dari rumah leluhur yang bobrok dan tinggal di rumah bata dengan ubin besar, siapa di desa yang tidak iri?
Beberapa tahun yang lalu, adik laki-lakinya dipukuli oleh buruh | reformasi, dan adik iparnya kembali dengan putranya yang masih remaja. Dia dengan enggan meninggalkan mereka berdua. Saya tidak tahu apakah Gu Lei melihatnya. keluar atau apa, dan meninggalkan catatan yang mengatakan bahwa dia akan pergi bekerja. Prajurit itu melarikan diri, dan beberapa bulan kemudian, dia menerima kiriman uang dari Gu Lei. Tidak butuh waktu lama untuk uang saku naik lagi dan lagi, dan Gu Songjiang juga memanfaatkan situasi ini dan meninggalkan Yang Shuying.
Lebih dari 30 yuan per bulan sudah cukup untuk menghidupi keluarga yang makan dan minum makanan pedas, belum lagi Yang Shuying juga seorang buruh, dan keluarganya memiliki reputasi yang baik dalam merawat adik iparnya, jadi mengapa tidak melakukannya.
Tetapi ketika Gu Lei berkorban, situasinya berbeda, meninggalkan Yang Shuying sebagai orang gila, dia harus mengeluarkan uang untuk mengobati penyakitnya, dan jika dia meninggal, dia akan dibicarakan oleh orang lain, dan dia tidak akan bisa bekerja. di masa depan, jadi Qing menunggu untuk dibesarkan di rumah.
Cara mengusirnya dengan sopan dan rapi adalah prioritas utama.
Dia berpikir tentang bagaimana menyingkirkan beban besar ini, tetapi dia tidak tahu mengapa, putranya dan putri kedua dari keluarga kepala desa Dujia di sebelah, Du Ling melihat satu sama lain, dan dia menangis dan menyerukan pernikahan sebagai secepatnya.
Gu Songjiang, mertua keluarga Du, puas. Desa Dujia adalah desa besar di komune. Ayah Du Ling, Du Jiandang, adalah kapten desa. Sangat penting untuk mengatakan tidak pada dua. Dia paman Du Aiguo adalah pemimpin pembaru daerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Ficción históricaPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...