novel pinellia
Bab 15
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 14
Bab Berikutnya: Bab 16
Semua orang tercengang, tercengang menyaksikan Lin Weidang berlari kencang di atas sepeda yang rusak, seluruh tubuhnya tertutup lumpur hitam, dan pada pandangan pertama, jelas bahwa dia telah jatuh dan bergegas kembali dengan sepeda.
Ketika dia mendekat, Lin Weidang melompat dari sepeda, menyeret Lin Ranran di belakangnya, dan memelototi Gu Jige.
"Kamu dia | ibu |, Gu Lei berkorban sejak lama, beraninya kamu keluarga Gu datang untuk menipu pernikahan ?!"
Boom! Seluruh halaman meledak.
"Tidak, tidak, Lin, Kapten Lin, apa yang kamu bicarakan, bagaimana mungkin, siapa yang kamu dengarkan ..." Gu Jige datang untuk menarik penjaga Lin dengan wajah pucat.
"Bah! Keluargamu telah menerima telegram dari pengorbanan Gu Lei. Aku pergi ke kantor pos kabupaten untuk bertanya!"
Lin Weidang membanting telegram itu.
“Gu Lei, ibunya gila karena ini, kan? Keluargamu terlalu berhati-hati, dan kamu berbohong kepada seorang gadis berusia lima belas tahun untuk menjadi janda dan melayani orang gila di keluargamu?!”
“Tidak, itu, telegram..." Wajah Gu Jige berubah. Putih, lihat telegram, memang bagian yang hilang oleh keluarga, bagaimana sampai ke Lin Wei Dang?
“Keluarga Gu selingkuh, atau itu pernikahan!”
“Apakah masih ada Wang Fa? Pergi ke kantor polisi dan tuntut mereka!”
“Apa yang salah dengan menggertak siapa pun di Desa Chongxing kita?!
” penduduk desa sangat marah Sekarang, kelompok itu mengepung Gu Jige, berteriak dan mendorong, mengatakan bahwa dia akan melaporkan kejahatan itu.
Gu Jige menjadi cemas. Melihat keluarga Lin Jianguo bersembunyi di rumah, dia tidak peduli tentang apa pun. Dia berteriak, "Apa yang kamu curang dalam pernikahan? Orang tuanya setuju untuk meminta 50 kilogram biji-bijian olahan dan 20 yuan lebih banyak! "
"Apa?!" Seluruh desa tercengang, menatap kosong ke arah Lin Jianguo dan yang lainnya.
"Keluarga saya kemudian menyesalinya. Merekalah yang menyerahkan hidup dan mati mereka dan bersikeras menikahi putri mereka! Panggil polisi? Siapa yang takut pada siapa? Laporkan, bayar saja uang mas kawinnya!"
“Kami tidak punya uang untuk memberimu, jadi ambil sapu bintang itu!”
Wang Zhaodi sedang terburu-buru ketika dia mendengar bahwa dia ingin kembali
. Matanya salah, dan dia bersembunyi di belakang Lin Jianguo dengan marah, memegangi lehernya, tampak seperti "Saya tidak punya uang, apa yang dapat Anda lakukan untuk saya".
Lin Weidang memelototi Lin Jianguo, "Aku tidak bertanya kepada ibu mertuamu, aku hanya bertanya padamu, Lin Jianguo, apakah kamu tahu tentang ini sebelumnya? Kamu berjanji? Menikahi putrimu sendiri dengan orang yang sudah mati?"
Lin Jianguo bergumam, wajahnya memerah dari putih menjadi merah, dia membuka mulutnya dengan gemetar beberapa kali, dan akhirnya berjongkok di tanah di bawah tatapan seluruh desa, tersipu dan berteriak keras, "Ini urusan keluargaku, kamu bisa' t mengendalikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...