novel pinellia
Bab 142
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 141
“Ayah dan Ibu pergi jalan-jalan lagi?”
Xiao An menggigit buah yang bengkok di sofa, melihat kembali ke saudara ketiga yang memiliki punggung lurus bahkan ketika dia melihat tablet.
Xiaoyu menyipitkan mata dan melirik adiknya yang sedang duduk atau tidak, "Kamu belum kenal mereka? Tentu saja kamu harus bosan bersama ketika kamu punya waktu."
"Ah~~~ Saya pikir ibu saya tidak . cintai kami lagi~~"
Xiao An pura-pura menghela nafas. Tarik napas, sedikit masam.
Saat itu, ketika dia dan saudara laki-lakinya masih muda, ayahnya sibuk dengan pekerjaan, dan ibunya ada di sekitar mereka setiap hari.Dia masih ingat kebahagiaan dan stabilitas ketika dia dan saudara laki-lakinya berbaring di pelukan ibunya Xiangxiang.
Tetapi karena mereka melewatkan nilai, mereka direkrut oleh Kelas Junior Universitas Qing pada usia 10 tahun, dan setelah belajar di luar negeri pada usia 13 tahun, ibu saya memiliki kehidupan sendiri. pergi ke luar negeri adalah hal biasa, dan dia mengajak orang tua keluar setiap tahun. Bepergian, seluruh dunia akan bepergian, dan sering kali meninggalkan semua orang sendiri untuk bepergian, yang secara halus disebut "mengisi ulang energi Anda", terutama dalam beberapa tahun terakhir, ketika ayah saya pergi dengan dia setiap kali dia bebas, dia tidak bisa mengikutinya jika dia mau.
"Kakak, cepatlah dengan adik iparmu untuk memilikinya, kamu bisa memperhatikannya ~~~" Dia mengedipkan mata dengan licik.
Xiaoyu meliriknya, "Aku pikir kamu terlalu sibuk, jadi cepat cari pacar."
Aneh untuk mengatakan itu, kecuali anak-anak Xiaoyu yang berusia sembilan belas tahun yang bertemu ketika mereka belajar di negara yang indah, sepuluh Kakak ipar Tionghoa-Amerika yang berusia delapan tahun diculik kembali ke Tiongkok dan segera menikah pada usia dua puluh dua. Anak-anak lainnya semuanya ibu tunggal, dan bahkan Dongzi, yang berusia tiga puluhan, telah tidak ada objek.
"Hei, proyek baruku akan segera diluncurkan, bagaimana aku bisa punya waktu~~~~" Xiao An melemparkan inti buah dan berguling tegak di sofa dua kali, rambutnya berantakan, "Aku mohon pada negara untuk memberikannya padaku. Biarkan aku punya pacar ~~~"
Xiaoyu memandang adiknya dengan jijik, kamu memikirkan buah persik.
Untungnya, saya mendengarkan kata-kata ayah saya, dan setelah mengidentifikasi seseorang, saya mengejarnya dengan sekuat tenaga, dan akhirnya mendapatkan kembali kecantikannya, jika tidak, saya tidak akan menjadi gila dan bodoh seperti saudara perempuan konyol ini?
Dan seperti apa dia sekarang? Atau Akademisi Bingshan perempuan dingin dari Institut Fisika Energi Tinggi dari Akademi Ilmu Pengetahuan China?
“Ngomong-ngomong, Sister Miao Miao juga berkata untuk membawakanku buku komik barunya, mengapa dia tidak kembali?”
“Dia diundang ke upacara pembukaan Olimpiade untuk menjadi konsultan tari, dan ada pertemuan hari ini."
Miao Miao membuat lukisannya sendiri. Studio tersebut telah menerbitkan serangkaian buku bergambar dan komik anak-anak, yang terjual dengan baik di Tiongkok dan diterjemahkan ke lebih dari 20 bahasa. Tahun lalu, mereka bekerja sama dengan stasiun TV untuk memproduksi kartun terkait. dan film animasi, yang memicu popularitas Cina di seluruh dunia.Kegilaan mitologi Cina dan Xianxia.
Dia pernah bekerja sama dengan sutradara bos, dan melakukan desain panggung untuk beberapa filmnya.Estetika warna yang unik sangat dihargai oleh bos.Kali ini, dia secara khusus dipekerjakan sebagai anggota panitia persiapan untuk upacara pembukaan.
“Olimpiade, kuharap aku bisa menikahi diriku sendiri sebelum Olimpiade! Amin!”
Xiao An melipat tangannya dan bergumam ke atap.
Xiaoyu memutar matanya, meletakkan tabletnya dan berdiri, "Oke, aku akan menjemput adik iparmu untuk berbelanja, dan kembali di malam hari. Kamu dapat terus berdoa."
"Ah? Eksperimen kakak ipar sudah selesai? Aku ikut juga!” berdiri.
“Bola lampu tidak diterima, selamat tinggal secara manual.”
Melihat punggung kakaknya yang kejam, Xiao An cemberut dan bergumam dengan suara rendah, “Melihat adik iparku dan melupakan adikku!”
Dia merosot di sofa dan menghela nafas dalam.
Mereka masih tinggal di halaman asli.Meskipun Lin Ranran baru saja menjadi dewasa, dia membagikan properti atas namanya secara merata kepada beberapa saudara lelaki dan perempuan, termasuk Miao Miao, tetapi semua orang masih menganggapnya sebagai rumah mereka.
Dongzi langsung pergi ke angkatan laut setelah belajar di akademi militer. Dia telah ditempatkan di selatan selama bertahun-tahun, dan dia akan kembali setiap kali ada hari libur; Miao Miao, Xiao Hai dan Xiao An semuanya bekerja di Beijing. Berkendara kembali untuk hidup.
Ketika Xiaoyu menikah, pasangan itu ingin terus tinggal di rumah, tetapi Lin Ranran dengan paksa mengusirnya. Dia bekerja di pusat penelitian senjata tentara, dan istrinya belajar kimia. Masyarakat membeli sebuah flat besar untuk mereka gunakan sebagai sebuah ruangan pernikahan.
Dia tidak ingin mengganggu dunia dua orang putranya dan menjadi ibu mertua yang jahat~~
Istri kecil Xiaoyu juga seorang jenius kimia. Dia jatuh cinta pada Xiaoyu pada pandangan pertama di negara yang indah. Lin Ranran mengundang dia untuk tinggal di halaman sebagai anaknya sendiri. Dia sepenuhnya diyakinkan oleh Lin Ranran. Ibu Tian Tian lebih pendek dari ibunya, dan bahkan Xiaoyu curiga bahwa dia berjanji untuk menikah dengannya karena dia ingin merampoknya.
Selama ada waktu, selama Lin Ranran ada di rumah, tanpa Xiaoyu menyapa, istrinya akan mengambil inisiatif untuk membawanya pulang, lebih aktif daripada dia.
Di sebelah, Tuan Yang dan yang lainnya membawa Ibu Yang dan Nenek Wu ke Sanya untuk berlibur.Rumah itu sunyi dan Xiao An kesepian.
Ibu tidak merasa di rumah lagi, tetapi siapa yang membuat eksperimennya berakhir saat ini, dan akan memulai pekerjaan tahap berikutnya besok, dan dia tidak akan bisa pulang selama satu atau dua bulan lagi~~
By Ngomong-ngomong, Xiao Hai Haruskah aku kembali dari Jerman? Saya mendengar bahwa mereka telah menegosiasikan beberapa miliar kontrak chip.Perusahaan semikonduktor yang dia dan Profesor Wu dirikan memiliki pangsa pasar global lebih dari 30%.
Memikirkan hal ini, Xiao An mengeluarkan ponselnya dan meminta Xiao Hai, yang paling mencintainya, untuk menemaninya berbelanja dan makan. Dia harus membiarkannya berdarah!
Bab Sebelumnya: Bab 141
2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...