85

765 76 0
                                    

novel pinellia

Bab 85

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 84

Bab Berikutnya: Bab 86

    Lin Ranran bangun keesokan harinya, langit cerah, dia adalah satu-satunya yang tersisa di kang, dan bahkan Xiaohai tidak tahu ke mana dia pergi.

    Setelah mencuci, dia berjalan ke halaman dan melihat Gu Lei kembali dengan seorang anak yang berteriak di satu tangan.

    "Apa yang kamu lakukan?" dia bertanya dengan aneh, kedua anak kecil itu berkeringat deras dan rambut mereka basah.

    Kami pergi ke latihan pagi! ”Xiaohai tidak bisa melakukannya dengan gembira.

    Gu Lei berputar cepat dengan dua hewan kecil di antaranya, menyebabkan mereka dukun dan memekik.

    Alisnya lembut dan nyaman, dan keringat di kepalanya berkilau di bawah sinar matahari.Dia hanya mengenakan rompi rintangan di tubuh bagian atas, menunjukkan otot bahu yang kuat dan halus, bahu lebar dan pinggang tipis.

    Lin Ranran tidak bisa membantu tetapi menelan.

    Dia sepertinya memperhatikan, dan mengangkat alisnya ke samping.

    Huh, sial!

    Dia berbalik kembali ke rumah.

    Setelah hanya makan sarapan dari kafetaria, Gu Lei kembali ke tentara. Zhao Gang membawa dua anak kecil untuk bermain di barak, dan Lin Ranran berkemas dan berangkat ke kota untuk membeli barang-barang.

    Kepala resimen yang dulu tinggal di sini telah pindah ke gedung keluarga yang baru. Meskipun rumahnya telah dicat ulang, rumah itu masih kekurangan banyak kebutuhan sehari-hari. Dia memiliki ruang di rumahnya, tetapi dia harus pergi ke kota untuk berlindung.

    Singkat cerita, ketika dia kembali ke tentara, dia membawa sekantong besar makanan dan makanan, ketika dia turun dari bus, dia terlihat oleh tentara tentara dan membantunya membawanya pulang.

    Dia mendorong beberapa jeruk, dan anak laki-laki mengambilnya dengan malu dan lari sambil tertawa.

    “Yo, apakah kepala keluarga Gu ada di sini?” Sebuah suara tajam datang.

    Melihat ke belakang, seorang kakak ipar berkulit hitam dan kurus di luar halaman sedang menatapnya dengan pengki, terutama ketika dia melihat perutnya yang sedikit membuncit, matanya berkilat.

    Kelihatannya agak familiar, sepertinya... benar, Xiaofang, ibunya!

    "Halo bibi."

    “Berapa banyak barang yang kamu beli?” Dia cemberut ketika dia melihat ke halaman, “Ini sangat kaya.”

    Lin Ranran memutar matanya, melakukan bisnismu!

    Melihat bahwa dia mengabaikannya, Yu Dani berbalik dan meludah dengan keras, "Kamu berpura-pura menjadi apa? Siapa yang kamu pandang rendah dari pedesaan?!" Dia berbalik dan memasuki halaman berikutnya.

    Sayangnya, Lin Ranran menghela nafas, ada tetangga di rumah.

    Gu Lei kembali dari makan siang pada siang hari, dan mengeluarkan meja, kursi, lemari pakaian, dll. dari kantor logistik.

    Dongzi dan Xiaohai juga kembali. Mereka semua tahu dari latar belakang mereka. Mereka secara alami memiliki preferensi. Mereka pada dasarnya tidak menyentuh tanah di pagi hari. Mereka digendong atau dipegang oleh orang lain. Mereka juga makan banyak makanan ringan. Jadi senang.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang