9

1K 118 0
                                    

novel pinellia

Bab 9

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 8

Bab Berikutnya: Bab 10

    Beberapa hari yang lalu, Lin Ranran ditahan oleh Direktur Li untuk mencegahnya lolos.

    Xiaohu datang untuk bermain dengannya setiap hari, dan Lin Ranran memberinya beberapa kali mata air spiritual ketika dia mengambil kesempatan.Tubuh Xiaohu pulih dengan cepat, dan wajah kecilnya bahkan lebih cerah daripada sebelum dia datang ke bendungan.

    Hakim kabupaten Song meminta Li Shujuan dan Lin Weidang untuk bertemu. Untuk mencegah Lin Jianguo dan Wang Zhaodi mempersulit Lin Ranran, dia menginstruksikan keduanya untuk memblokir berita tentang dia menyelamatkan Xiaohu, dan meminta mereka untuk membantu Lin Ranran sebanyak yang mereka bisa. Bagaimana situasinya? Laporkan padanya segera.

    Keduanya secara alami setuju, dan dari sudut pandang egois, keduanya akan merawat Lin Ranran dengan baik, berharap anak pekerja keras ini akan memiliki kehidupan yang lebih baik.

    Sehari sebelum Malam Tahun Baru, keluarga Kepala Kabupaten Song meninggalkan bendungan, dan Lin Ranran mengikuti Kapten Wang dan yang lainnya untuk mengantar mereka pergi.

    Xiaohu memeluk pahanya dan tidak melepaskannya, menangis dengan ingus dan air mata, "Wuwuwu, saudari, ikut aku, pulang bersamaku~~~~~~"

    Lin Ranran berjongkok dan memberi Xiaohu saputangan Menyeka wajahnya, dia menganggukkan hidung kecilnya, "Wajah pemalu, bagaimana seorang pria kecil bisa menangis? Maukah kamu menunggu saudara perempuanku melihatmu setelah tahun baru?"

    Hakim Kabupaten Song dan ibu Xiaohu berdiri di samping sambil menangis dan tertawa. Ibu Xiaohu berjongkok dan memeluk Xiaohu, "Harimau kecil, ayo pulang dan bersihkan rumah dulu, haruskah kita menunggu saudara perempuanku datang sebagai tamu?"

    Xiaohu menggosok matanya dan menatap Lin Ranran, "Benarkah? Aku sedang bermain~~~ "

    "Tentu saja, adikku akan datang menemuimu setelah tahun baru~~"

    Lin Ranran berjanji untuk melihat Xiaohu lagi dan lagi, dan menarik jari kelingkingnya beberapa kali sebelum Xiaohu dengan enggan menyeka air matanya. Mobil itu hilang.

    Pada Malam Tahun Baru, Lin Ranran makan pangsit isi daging babi dan kubis dengan Direktur Li di kang.

    Lin Ranran paling tidak suka makan pangsit di kehidupan sebelumnya. Selama Tahun Baru Imlek, ibunya membujuknya untuk makan beberapa untuk acara itu. Sekarang dia memakannya dengan air mata berlinang.

    Dumpling benar-benar enak! !

    Proyek bendungan harus berjalan cepat, dan tidak ada istirahat selama Tahun Baru Imlek. Pada hari pertama tahun baru, semua orang pergi bekerja. Lin Ranran dengan gembira pergi keluar dengan keranjang di punggungnya sebelum fajar.

    Akhirnya, dia bisa memasuki ruang lagi.Pertama, Lin Ranran menemukan gunting, benang, kapas dan sejenisnya yang dibeli dari koperasi pemasok dan pemasaran, mengeluarkan sebagian dari kapas hitam dan keras di jaket katun dan celana katun tua, dan masukkan kapas baru ke dalam yang lama. Di bagian belakang, terlihat seperti jaket tua yang empuk, tapi jauh lebih hangat.

    Untungnya, Lin Ranran bergabung dengan klub COSPLAY ketika dia pertama kali kuliah, dan membuat beberapa kostum COS untuk dirinya sendiri, dan masih memiliki sedikit keterampilan menjahit.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang