96

645 72 0
                                    

novel pinellia

Bab 96

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 95

Bab Berikutnya: Bab 97

    Di kampus pada sore hari, para siswa berjalan ke asrama dalam kelompok setelah makan siang. Suara-suara mendiskusikan pekerjaan rumah mereka dan mengobrol dan tertawa dapat terdengar tanpa henti. Seluruh kampus penuh dengan pemuda dan vitalitas.

    Seorang pria berseragam militer masuk dari gerbang sekolah. Dia tinggi dan lurus, dengan penampilan yang tegas. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bau asap mesiu yang dibawa dari medan perang.

    Gadis-gadis yang lewat tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu dan melihat dan membaca, menutupi mulut mereka dengan buku dan berbisik tentang buku itu, dan anak laki-laki itu tidak bisa mengendalikan matanya, mendiskusikan seragam militernya dan tanda pangkat di pundaknya.

    “Teman sekelas, bagaimana aku bisa ke asrama putri?” Dia berhenti dan bertanya pada seorang gadis yang lewat.

    Gadis itu tersipu sebelum dia bisa bereaksi. Melihat wajahnya dari dekat bahkan lebih mengejutkan, dan suaranya...

    Dia membuka mulutnya dua kali tanpa membuat suara, jadi dia mengulurkan jarinya yang gemetar ke samping. Menunjuk.

    "Oke, terima kasih." Pria itu tersenyum kecil dan mengangguk.

    Gadis itu merasa seperti akan pingsan.

    Lebih banyak orang sadar atau tidak sadar mengikuti lingkungan diam-diam, dia pergi ke asrama putri? Siapa yang harus dicari?

    Lin Ranran tidak pulang, dia berencana untuk tinggal di asrama selama siang hari, cuaca terlalu panas, matahari menyengat bumi, dan sekarang si kembar telah menambah makanan, permintaan susunya anjlok, dan apa yang mereka ditinggalkan di rumah pada pagi hari sudah cukup untuk mereka minum.

    Dia duduk di kursi di asrama dan membolak-balik buku yang dia pinjam dari perpustakaan.

    “Hei, suamimu masih bertani di kampung halamannya?” Zhang Yanhong, yang sedang

    berbaring di ranjang atas, menjulurkan kepalanya dan menatap sosok Lin Ranran yang tinggi dan anggun.

    Zhang Yanhong memang tertarik pada Song Bin, tapi dia mengabaikannya sama sekali. Dia memperlakukannya seperti gadis sekolah biasa, dan dia bisa melihat bahwa meskipun Lin Ranran tidak menghubunginya sejak saat itu, dia masih menatapnya dengan tatapan tajam. mata yang sama. Itu emosional.

    Selain itu, profesor bertanya kepada Lin Ranran beberapa kali di kelas, dan dia menjawab dengan sangat baik, dan makalah yang dia tulis dipuji oleh guru, dan dia dikeluarkan dari Komite Disiplin karena pengadu terakhir kali, dan dia merasa seimbang. lebih cemburu.

    Licik! Jalang yang sok!

    Api di hatinya sepertinya menggerogoti tubuhnya, dan ketika dia melihat Lin Ranran muncul di depan matanya, dia tidak bisa menahan diri lagi.

    Apa gunanya belajar dengan baik? Harus menikah dengan seorang petani tua! Kalau tidak, mengapa tidak pernah mendengarnya menyebut suaminya?

    Lin Ranran memutar matanya dan berbalik untuk menatapnya, dia tidak pernah mengerti mengapa Zhang Yanhong begitu memusuhi dia.

    Aku sudah lama tidak membersihkannya, kulitnya gatal? Lupa kenapa bunganya begitu merah?

    Semua orang di ruangan itu juga meletakkan apa yang mereka lakukan dan mengangkat kepala mereka, dan Zhao Guiqin ingin maju untuk membujuknya untuk bertarung.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang