102

637 66 0
                                    

novel pinellia

Bab 102

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 101

Bab Berikutnya: Bab 103

    Gu Lei sedang menunggu di peron, dan ketika dia melihat Lin Ranran turun dari bus, dia bergegas menjemput anak dan ranselnya.

    Saya tidak tahu ke mana dia pergi untuk berlatih dalam dua bulan terakhir, dan seluruh orang itu berkulit hitam dalam dua warna.

    Kedua anak kecil itu duduk di pelukannya, menatapnya tanpa berkedip dengan mata besar mereka yang gelap.

    Pernahkah Anda melihat orang kulit hitam seperti itu sebelumnya? Siapa ini?

    Mulut mereka terbuka, dan air liur mereka menetes.

    Lin Ranran terus tertawa di sampingnya.

    Gu Lei meliriknya tanpa daya, dia dengan cepat membuka kereta dorong, membiarkan saudara laki-laki dan perempuan duduk, dan ketika orang-orang di stasiun hampir bubar, mereka mendorong kereta dorong keluar.

    “Dua bulan ini sangat sulit, kan?”

    “Mereka semua adalah duri, jadi tidak mudah untuk memimpin.” Gu Lei berkata ringan.

    Semua prajurit resimen yang baru dibentuk dipilih olehnya dari yang terbaik dari masing-masing kompi, dan mereka adalah yang terbaik dari kompi masing-masing. Ketika mereka datang ke sini untuk melihat pemimpin resimen yang begitu muda, dan metode pelatihan mereka benar-benar berbeda dari yang sebelumnya, itu wajar untuk tidak yakin.

    Namun, tentara adalah tempat yang menekankan kekuatan, setelah dua bulan berhubungan seks, mereka juga yakin dan jujur, terutama setelah pelatihan khusus, kekuatan tempur semua orang telah meningkat pesat, dan dia secara alami memenangkan rasa hormat dan pengakuan dari orang-orang di bawah.

    Di antara mereka, berapa banyak usaha yang telah dia lakukan, dan berapa banyak duri yang telah dia bersihkan secara pribadi, dia tidak perlu berbicara dengan gadis kecil itu.

    “Duri besar dengan duri kecil!”

    Lin Ranran menutup mulutnya dan mencibir, menatap kepala pendek Gu Lei yang hanya tersisa janggutnya. Berkat dia mengenakan seragam militer, dia juga tampan. Tidak ada yang berani mendekat.

    Berjalan ke barak tepat pada waktunya untuk akhir pelatihan pagi, para prajurit berbaris rapi dan meneriakkan slogan-slogan ke kafetaria.

    Gu Lei dan Lin Ranran mendorong mobil dan berjalan di sisi jalan, yang menjadi fokus perhatian semua orang.

    Untuk alasan disiplin, kepala para prajurit tidak dapat digerakkan, tetapi mata mereka semua miring, melihat ke atas dan ke bawah komandan resimen berwajah hitam yang santai, ipar yang tinggi dan cantik, dan dua pria yang berbalik. kepala mereka di troli Bayi putih gemuk, tim yang lewat tidak sabar untuk berdiri diam dan melihat beberapa kali lagi.

    Belok kanan!”

    Sebuah peleton yang baru saja melewati mereka tiba-tiba berhenti.

    “Lihat ke kanan!”

    Dengan auman pemimpin peleton, wajah-wajah berkulit gelap dari tiga puluh orang aneh di peleton itu menoleh ke arah mereka.

    Lin Ranran terkejut, dan dia tidak bisa menahan tawa ketika dia bertemu dengan mata yang berbinar dan ingin tahu.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang