16

1K 119 0
                                    

novel pinellia

Bab 16

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 15

Bab Berikutnya: Bab 17

    Lin Ranran tidak peduli apa yang dipikirkan Hui Jige, dia mengucapkan selamat tinggal kepada penduduk desa yang telah mengirimnya ke pintu masuk desa, dan berulang kali meminta mereka untuk tinggal.

    Meskipun dalam ingatan pemilik aslinya, banyak penduduk desa melihat bahwa pemilik asli menderita sejak kecil, itu hanya kutukan lisan tanpa bantuan substansial, tetapi semua orang mengalami kesulitan tahun ini. Lin Ranran tidak memiliki posisi untuk mengkritik mereka, jadi dia bisa berbicara untuk mereka hari ini. , dia mengambil cinta mereka.

    Mengucapkan selamat tinggal kepada penduduk desa, Lin Weidang mengejarnya dengan membawa gulungan tempat tidur besar. Dia baru saja kembali ke rumah untuk mengambil selimut untuk putra sulungnya untuk dinikahkan. Nenek Tian juga memintanya untuk membawa dua pasang sepatu selimut kapas yang baru dibuat.

    "Putri, tidak ada gunanya bagi paman untuk membuatmu menderita begitu banyak keluhan. Ini adalah apa yang nenekmu Tian dan Bibi Yang minta untuk kamu ambil, tetapi kamu tidak bisa membiarkannya pergi. "

    Mata Lin Weidang merah, dia benar-benar menyalahkan dirinya sendiri, seorang putri berusia 15 tahun, lebih muda dari putranya sendiri, dipaksa menikah, menjanda di usia muda, bagaimana dia bisa menjalani hidupnya.

    Selain itu, hakim daerah Song baru saja menyuruhnya untuk merawat orang lain dengan baik. Ini terjadi dalam waktu kurang dari sebulan. Sayangnya, saya benar-benar malu.

    "Paman Lin, aku tidak bersalah." Mata Lin Ranran cerah, dengan senyum di sudut mulutnya. Dia menyipitkan mata pada Gu Jige yang mengikuti di kejauhan, "Terima kasih untukku, Nenek Tian dan Bibi Yang. Aku pasti akan membawa ibu mertuaku untuk menjalani kehidupan yang baik."

    Lin The Wei Dang menatap mata bahagia Lin Ranran, dan menghela nafas berat, "Ah, kamu masih muda, kamu berpikir terlalu enteng, kamu tidak bisa. tetap menikah sepanjang hidupmu, apa yang kamu lakukan dengan ibu mertua yang gila? Meskipun pernikahan ini hanya sebuah nama, tetapi mudah untuk mengatakan atau tidak ... "

    Lin Ranran tersenyum dan mendengarkan ocehan Lin Wei Dang, dan mengikutinya sampai ke Desa Chongxing.

    Lin Jianguo tidak dapat mengandalkannya, dan Lin Weidang berinisiatif untuk mengambil tugas mengantarkan pernikahan, mengirim Lin Ranran ke rumah Lao Gu sepanjang jalan.

    telah menikah? Lin Ranran tidak mau. Di zaman modern, dia adalah orang yang konservatif, dengan hubungan yang lambat dan hangat, yang tidak sesuai dengan cinta makanan cepat saji saat ini. Setelah satu atau dua hubungan, mereka putus dalam beberapa bulan. Dia benar-benar tidak.

    Sulit untuk menemukan orang yang cocok di zaman modern, dan sekarang di tahun 1970-an, apalagi memikirkannya.

    Dalam hatinya, keluarga lebih penting daripada cinta.

    Saya tidak akan tinggal di pertanian selamanya, saya akan membawa ibu saya Yang untuk mengikuti ujian setelah beberapa tahun melanjutkan ujian masuk perguruan tinggi. Omong-omong, dan ayah Gu Lei, saya tidak tahu kapan dia akan dibebaskan.

    Selama mereka mau, perlakukan mereka sebagai orang tua dan rawat mereka dengan baik selama sisa hidup mereka.

    Ketiganya tersandung dan berjalan selama lebih dari satu jam, dan akhirnya tiba di Desa Xinfa. Karena keterlambatan tadi, hari sudah gelap saat ini.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang