20

1K 120 0
                                    

novel pinellia

Bab 20

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 19

Bab Berikutnya: Bab 21

    Kembali ke rumah Gu, Gu Donghai meminta Lin Ranran untuk kembali ke Ruang Barat dan memasuki Ruang Timur sendirian.

    Di Westinghouse, ibu Yang sedang tidur, dan Bibi Li sedang duduk di atas kang untuk mengambil sol sepatunya.

    Lin Ranran mengemasi barang bawaannya dengan ringan.

    Faktanya, selain selimut yang ditutupi ibu Yang dan sepatu yang direbut Lin Ranran, hanya ada dua pakaian compang-camping di lemari.

    Lin Ranran tidak ingin membawa apa-apa.

    Bibi Li bersikeras untuk membiarkannya memegangnya. Pertama, bahkan pakaian compang-camping pun berguna. Kedua, lagi pula, pakaian itu juga dikenakan di dekat tubuh, jadi saya khawatir akan ada acar.

    Lin Ranran menggaruk kepalanya dan diajari.

    Pada saat ini, ibu Yang bangun dan barang bawaannya sudah dikemas.

    Samar-samar aku mendengar teriakan marah Gu Donghai dari ruang timur, tangisan Song Chunhua, dan suara dengkuran Gu Jige yang sengaja diperkeras pada kang.

    Setelah beberapa saat, Gu Donghai mengerutkan kening dan dengan marah mendorong pintu hingga terbuka dan masuk, "Putri, saya akan mengambil uang, pulang dan mengambil mobil dan kemudian menarik makanan, jadi Anda tidak akan menjadi kerabat. di masa depan!"

    "Baiklah, terima kasih Paman Gu." Lin Ranran mengangguk dan mengambil Persatuan Besar yang diserahkan Gu Donghai.

    Gu Donghai memimpin, Lin Ranran membawa barang bawaannya dan mendukung Yang Shuying dengan Bibi Li, dan ketiganya meninggalkan rumah Gu Songjiang.

    Tidak ada seorang pun dari keluarga Gu Songjiang yang keluar, tetapi Lin Ranran tahu bahwa beberapa mata penuh kebencian dan ganas telah menempel di punggungnya.

    Kedua putra Gu Donghai belum kembali dari pekerjaan, jadi Bibi Li meminta Lin Ranran untuk menemani Yang Shuying ke kamar dan duduk, dan sedang sibuk memasak.

    Gu Donghai juga keluar untuk memanggil putranya untuk mengambil mobil, dan kemudian memanfaatkan sinar matahari yang panjang untuk memperbaiki pintu, jendela, dan pagar rumah di bawah gunung.

    Lin Ranran memberi Ibu Yang minum air, pergi ke toilet, menempatkannya di maza di pintu dapur, dan pergi ke dapur untuk membantu Bibi Li membuat api dan memasak.

    Bibi Li semakin menyukainya ketika dia melihat betapa cepatnya tangan dan kakinya bekerja.

    Setelah beberapa saat, Gu Zhixin dan Gu Zhihua berlari kembali, tanpa menyeka keringatnya, dia mendorong sepeda roda tiga di halaman dan keluar.

    Setelah waktu yang lama, ayah dan anak itu kembali dengan mobil setelah makan malam sudah siap.

    Lin Ranran membantu Bibi Li meletakkan makanan di atas meja.Bibi Li secara khusus mengeluarkan perut babi yang dia simpan untuk merayakan perpisahan, memotongnya menjadi irisan dan merebus panci berisi kubis, tahu beku, dan bihun.

    Dengan nasi merah, semua orang berkumpul di sekitar meja kang untuk makan malam.

    Keluarga Gu tidak memiliki aturan untuk tidak makan dan berbicara. Setelah mengenal Lin Ranran dengan baik, saudara laki-laki keluarga Gu tidak lagi berhati-hati. Gu Zhihua lebih hidup daripada kakak laki-lakinya, dan dengan jelas berbicara tentang proses pindah. makanan.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang