novel pinellia
Bab 8
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 7
Bab Berikutnya: Bab 9
Di tengah malam, samar-samar saya merasakan sesosok tubuh bergetar, saya membuka mata dengan linglung, melihat Direktur Li memegang gelas air, dan melihat Lin Ranran bangun dan mengulurkan tangan untuk menguji suhu di dahinya, "Dokter hanya datang untuk melihat, untungnya tidak ada demam, Minumlah air."
Lin Ranran mengambil gelas air dan diam-diam menambahkan beberapa mata air spiritual ke dalamnya, dan merasa jauh lebih baik setelah meminumnya.
“Apa yang terjadi dengan saudara Xiaohu?”
“Oh, pembakarannya sangat buruk, hakim daerah Song dan istrinya sangat cemas sehingga mereka menjaga.”
“Aku akan menemui saudara Xiaohu.” Lin Ranran mengenakan pakaiannya. jaket dan celana berlapis kapas Ketika dia jatuh ke tanah, Direktur Li tidak bisa menghentikannya, jadi dia membantunya menutupinya dengan erat.
Berjalan ke kamar sebelah, ada empat atau lima orang di sekitar kepala kang, dan aku bisa samar-samar mendengar dengkuran tidak nyaman Xiaohu. Ibu Xiaohu duduk di samping Xiaohu dengan mata merah dan bengkak, menutupi mulutnya dengan tangannya dan membuat tangisan tertahan. .
“Ada apa dengan saudara Xiaohu?” Lin Ranran melepas syal yang melilit kepalanya.
“Mengapa kamu datang ke sini? Cepat dan duduk di sini.” Ibu Xiaohu bangkit dengan cepat dan membiarkan Lin Ranran duduk di kepala kang.
“Aku sudah lama ingin mengunjungimu, tapi demam harimau kecil itu belum hilang…” katanya, suaranya tercekat lagi.
Wajah ibu Xiaohu cantik dan lembut, kepribadiannya lembut dan halus, dan dia masih peduli pada Lin Ranran terlepas dari kekhawatiran dan ketakutannya, "Bagaimana tubuhmu, Nak? Apakah kamu tidak demam?"
"Tidak," Lin Ranran menggelengkan kepalanya, "Bibi, jangan khawatir, Xiaohu pasti akan sembuh."
Dia tersandung pada wajah panas Xiaohu, "Bibir Xiaohu kering, biarkan aku memberinya air.
" kamu." Walikota Song County membawa semangkuk air hangat dan menyerahkannya kepadanya. Lin Ranran membantu Xiaohu berdiri dan memeluknya di lengannya.
Lin Ranran mengambil cangkir air, diam-diam meneteskan beberapa tetes mata air spiritual dari ujung jarinya, mencampurnya ke dalam air, dan memberikannya kepada harimau kecil sedikit demi sedikit dengan sendok kecil.
Xiaohu meminum airnya, meskipun dia masih mengantuk dengan mata tertutup, napasnya menjadi jauh lebih stabil dan napasnya menjadi lebih lancar.
“Xiao Hu pasti sangat senang bahwa penyelamat datang menemuinya Dia jauh lebih baik ketika adiknya datang..” Ibu Xiao Hu menyentuh dahi Xiao Hu dengan gembira, dengan air mata di matanya.
Setelah beberapa saat, suhu Xiaohu turun.
Lin Ranran dan Direktur Li pergi bersama dan kembali tidur di kang yang hangat.
Keesokan paginya, Lin Ranran membuka matanya, hari sudah cerah, Direktur Li mendorong pintu dan masuk, memberinya semangkuk bubur nasi yang mengepul.
"Untungnya, saya tidak demam, tetapi Anda tidak bisa pergi ke tanah selama dua hari terakhir. Jaga baik-baik. Gadis itu tidak bisa dibekukan, dan akar penyakitnya akan jatuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...