95

660 67 0
                                    

novel pinellia

Bab 95

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 94

Bab Berikutnya: Bab 96

    Pada akhir Maret, Xiaoyu dan Xiaoan telah selama 100 hari. Kebetulan hari Minggu. Di pagi hari, seluruh keluarga membawa kedua anak kecil itu kembali ke kompleks untuk menemui kakek mereka.

    Perusahaan bawahan Gu Changhe baru saja kembali, dan mereka bergaul dengan para prajurit setiap hari. Mereka berkulit gelap dan kurus, tetapi kondisi mental mereka sangat baik. Tidak.

    Kedua anak kecil itu juga tidak takut padanya, menatapnya dengan mata hitam seperti anggur, dan ketika dia menggoda mereka, dia membuat suara keras untuk wajahnya, terutama Xiao An, menerkam wajah kakeknya dan membuka mulutnya untuk menciumnya kembali. Gerimis wajahnya.

    "Oh, Xiao An, lepaskan mulutmu ..." Ibu Yang bergegas ketakutan.

    "Tidak apa-apa, tidak sakit..." Gu Changhe sangat senang.

    “Wajah kakek sangat kotor, berhentilah berciuman!” Ibu Yang menyelesaikan paruh kedua kalimatnya.

    “Pfft!”

    Lin Ranran buru-buru menutup mulutnya dan berlari ke dapur untuk memasak bersama Bibi Liu, dan Gu Changhe berbisik dari belakang, “Aku baru saja membasuh wajahku, mana yang kotor? Aku sedang mengeringkannya…”

    Penatua Qi juga datang di malam hari. Semua orang sangat puas dengan makanan dan minumannya. Hari ini, Lin Ranran memasak sebagian besar hidangan. Sejak dia mulai sekolah, dia sibuk setiap hari. Tuan Qi penuh dengan pujian.

    Setelah makan malam, dia juga memberi Qi Lao salinan botol dan toples yang dia bawa. Karena dia memiliki tempat tinggal sendiri di Beijing, dia lelah belajar dan pergi ke dapur untuk membuat saus daging sapi, acar, dan sebagainya. Saya mengasinkan beberapa toples dan menyimpannya di dapur. Saya juga menemukan beberapa anggur yang baik untuk merendam ginseng dan berbagai bahan obat, dan saya membawa banyak dari mereka hari ini.

    Qi Tua memegang toples anggur dengan senyum lebar. Ini adalah harta karunnya. Merupakan anugerah untuk menyesap dua tael setiap hari.

    Ada juga skor tinju yang diberikan Lin Ranran kepadanya. Selama dia dan Gu Changhe tidak ada di perusahaan, mereka akan bertemu dan bertarung tiga kali setiap pagi. Benar-benar nyaman yang tak terlukiskan.

    Saat cuaca menghangat di bulan April, Lin Ranran juga mengantarkan kereta dorong buatan seorang tukang kayu.

    Dia mendesain mobil berdasarkan penampilan generasi selanjutnya. Ada pergola kecil yang bisa dilipat dan diregangkan. Kursi ditutupi dengan kasur kecil yang tebal, yang dapat digunakan untuk duduk atau berbaring. Anak-anak dimasukkan dan diikat dengan tali kecil Partisi kecil yang dapat dilepas, sangat aman.

    Ada ruang di bawah troli untuk meletakkan barang-barang, dan bagian sampingnya dirancang khusus sebagai mekanisme. Biasanya ada dua mobil, dan mereka dapat dihubungkan bersama bila perlu. Tentu saja, sedikit lebih sulit untuk mengontrol arahnya, tetapi itu adalah piring kecil untuk Hercules Lin Ranran.     Tukang kayu tua bekerja sesuai dengan gambar desainnya selama lebih dari sebulan sebelum meneliti dan membuatnya. Semua kayu dipoles dan dihaluskan, dan lapisan minyak tung disikat di permukaan. Terlihat sangat halus dan tahan lama. Lin Ranran adalah sangat puas dan memberinya pukulan tebal.biaya pemrosesan.     Di malam hari, saya memberi makan dua anak kecil, mengganti popok, membungkus anak-anak kecil dengan erat, mengenakan topi wol putih, memasukkannya ke dalam mobil, dan mengajak anjing dan bayi berjalan-jalan!     Tiga anak kecil yang agung memimpin Coke dan berjalan di depan, sementara Mama Yang menatap mereka dari belakang Lin Ranran dan Bibi Zhao mendorong mobil kecil ke taman kecil terdekat.     Begitu keluarga berjalan keluar dari pintu masuk hutong, mereka tidak dapat bergerak sedikit pun. Paman dan bibi yang berjalan di hutong mengelilingi mereka. Mereka dulu sangat ingin tahu tentang keluarga yang baru pindah, dan mereka akrab dengan ibu Yang dan nenek Wu. Saya pernah melihat dua bayi ini di rumah.     Kedua anak ini terlalu tampan, kan? Bai Nen semanis anak peri kecil di langit. Dia membuka matanya yang besar dan berair dan menatap semua orang dengan rasa ingin tahu tanpa menangis atau membuat masalah, dan pusaran buah pir kecil muncul di matanya. bibir Ini sangat menggemaskan!     Para wanita yang lebih tua tidak tahan lagi, dan mereka mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah kecil mereka dan tangan kecil mereka dengan sarung tangan kecil. Kedua anak kecil itu tidak terganggu, tetapi ketika mereka memukul tangan yang berat itu, mereka mengerutkan kening dan mundur, di samping mereka Tentu, bibi sangat tertekan sehingga dia membuat tangannya ringan.     Ibu Yang sangat tertekan, tetapi semua orang juga menyukai anak-anak dan tidak bisa berhenti memuji cucunya, dia tidak bisa membuat wajah buruk.     Pada saat ini, Xiaoyu membuka mulutnya lebar-lebar dan menguap, bulu matanya yang panjang mengipasi, matanya tertutup, dan Xiao An juga cemberut dan menutup matanya.

















(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang