novel pinellia
Bab 126
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 125
Bab Berikutnya: Bab 127
Beberapa tahun yang lalu, tiga iklan Wu Yong akhirnya selesai.
Dia mengundang Lin Ranran dan Zhang Liang ke ruang pemutaran kecil di studio film untuk menunjukkan kepada mereka produk jadi.
Yang pertama adalah iklan untuk Yue.
Ada tiga wanita dengan usia dan identitas yang berbeda dalam iklan tersebut. Yang satu adalah seorang pekerja tekstil berusia dua puluhan dan ingin bersaing dengan seorang rekan pria untuk posisi direktur bengkel. Orang-orang mengatakan bahwa dia menyerangnya, dan dia juga sangat bingung ; satu berusia tiga puluhan. Istri tua, dia harus merawat anak-anak dan melayani suaminya setelah pulang kerja. Dia sangat tidak terawat setiap hari sehingga dia terlalu lelah untuk bergerak di tempat tidur pada malam hari. Ada juga seorang wanita paruh baya berusia 40-an dan 50-an yang datang dari pedesaan untuk membantu putranya merawat anak-anak. , sesekali menatap tanda sekolah malam di pinggir jalan dengan linglung.
Semua gambar melesat cepat, tetapi jumlah informasinya berlimpah. Beberapa adegan dan percakapan khusus beberapa orang menjelaskan keadaan dan psikologi ketiga wanita dengan jelas. Narasinya penuh dengan ketidakberdayaan dan kelelahan.
“Tidak, aku ingin berubah!”
Ketiga wanita itu mengangkat kepala, cahaya keras kepala melintas di mata mereka, dan musiknya menjadi lebih keras.
“Tidak ada kata terlambat untuk berubah!”
Beberapa adegan mereka duduk di meja dan merias wajah melintas, dan ketika mereka berdiri, mereka biasanya tidak pendiam atau bahkan penakut, meluruskan pinggang, dan wanita pertama melangkah masuk. pidato dengan gemerlap lampu Wanita kedua berjalan ke suaminya, yang sedang bersandar di sofa, dan tenang di bawah tatapan heran di tengah seruan rendah anak-anak "ibu sangat cantik". tentang pekerjaan rumah." Wanita ketiga melangkah ke gerbang sekolah malam, mengumpulkan keberaniannya dan berjalan di bawah mata semua orang yang terkejut, "Saya ingin mendaftar untuk kelas literasi."
Layar dibagi menjadi Tiga bagian, meskipun ketiga wanita itu berbeda usia, riasan mereka halus dan halus, dan mata mereka terlihat lebih cerah di bawah gambar eye shadow alami, dengan cahaya yang keras kepala dan percaya diri.
Pada saat ini, narasi terdengar.
"Wanita percaya diri digunakan
untuk menyenangkan diri mereka sendiri!" "Menyenangkan diri sendiri, menyenangkan diri sendiri!"
Irama seluruh iklan hidup, keterampilan akting para aktornya alami, emosinya tulus dan mengharukan, musiknya juga serasi, dan rendering emosionalnya sangat tepat.
Mulut Zhang Liang terbuka lebar setelah membacanya, dan dia menepuk pahanya dan memanggil setelah beberapa saat.
"Itu bagus! Jika saya seorang wanita, saya harus membelinya! "
Meskipun dia selalu percaya pada Lin Ranran, dia belum pernah melihat seperti apa iklan yang dia bicarakan. Ruang iklan di depan jaringan berita juga sangat mahal. Dia menghitungnya. , Jika siaran dimulai dari Malam Tahun Baru, biaya iklan setengah bulan harus diisi dengan keuntungan sepanjang tahun tahun lalu. Apakah risiko seperti itu benar-benar sepadan?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...