novel pinellia
Bab 32
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 31
Bab Berikutnya: Bab 33
Pergi ke kandang sapi di malam hari, kotak daun bawang telah diterima dengan baik oleh semua orang, tetapi yang paling populer adalah sambal yang baru dibuat, yang segar dan pedas, sangat pedas sehingga orang tidak bisa berhenti bernapas tetapi tidak sabar untuk digigit, tidak hanya cabainya yang segar dan pedas, tetapi lauknya juga sempurna, jamurnya enak, jamurnya renyah dan menyegarkan, dicelupkan ke dalam minyak cabai merah, ditemani wijen putih goreng dan kacang tumbuk yang renyah, mengunyah dengan hati-hati, rasanya kaya dan berlapis, disajikan dengan nasi Nasi dan roti kukusnya enak.
"Keren!" Qi Lao menyeka keringat panas di wajahnya, dia makan lima kotak daun bawang, dua mangkuk nasi dengan saus cabai, dan menghela nafas sambil menutupi perutnya, "Ini benar-benar peri sekarang. Hari~~"
Sejak Lin Ranran datang, kehidupan mereka bertiga telah mengalami perubahan yang mengejutkan, belum lagi makan, makan makanan lezat dengan cara yang berbeda setiap hari, terlepas dari daging atau hidangan vegetarian, di bawah keahliannya yang bagus Tak Terlupakan.
Ditambah dengan pengisian terus menerus sup ikan, sup ayam, dan sup domba setiap hari, tubuh ketiga orang itu, yang telah rusak selama sepuluh tahun, tampaknya dihidupkan kembali dan dipulihkan kesehatannya dari dalam ke luar.
Rumah itu masih compang-camping, tetapi Lin Ranran diam-diam membawa kembali batu bara dari county, dan membakar dua batu bara di gua kang setiap hari sebelum tidur untuk membuatnya tetap hangat semalaman. Kasur dan selimut di kang juga dibersihkan, dan kapas yang rusak yang telah berubah menjadi hitam menjadi potongan-potongan ditarik keluar, dan kapas yang baru dipantulkan diisi dengan tebal.
Pakaian berlapis kapas dan sepatu berlapis kapas juga telah diganti dengan inti kapas, tetapi saya khawatir orang akan mengetahui bahwa mereka masih diisi dengan beberapa rumput uran di dalam lubang, dan mereka masih terlihat compang-camping sebelumnya.
Favorit Qi Tua adalah anggur yang dibawa oleh Lin Ranran. Rasanya murni dan manis. Setelah menyeruput tael sebelum tidur, pori-pori seluruh tubuh tampaknya terbuka. Hangat dan nyaman di malam hari, dan bangun dengan segar dan energik.
Dibandingkan dengan kenyamanan Qi Lao, Lu Jiaxuan, sebagai seorang dokter, sangat merasakan perubahan pada Qi Lao dan tubuhnya sendiri.
Pertama kali dia melihat Tuan Qi, Tuan Qi baru saja diangkat dari panggung, kakinya patah, dia terseret dengan lemah di tanah, lengannya dipegang dengan kasar, Tuan Qi berkeringat deras kesakitan. giginya, dia tidak mengeluarkan suara.
Lu Jiaxuan merawat kakinya dan memperbaiki tangannya untuknya. Untungnya, sekretaris cabang desa merawatnya. Qi Lao perlu beberapa saat untuk berkultivasi sebelum dia mulai bekerja dan berubah, tetapi anggota tubuhnya masih memiliki akar penyakitnya, dan dia tertatih-tatih ketika berjalan. , Tidak bisa membawa benda berat di kedua tangan, dan setiap kali musim dingin dan hujan berubah, anggota badan sangat sakit sehingga saya tidak bisa tidur semalaman. Terlebih lagi, kekurangan gizi dan kerja keras dalam sepuluh tahun terakhir telah sepenuhnya mengosongkan tubuh dan jiwanya.Jika bukan orang tua dengan temperamen yang keras kepala, saat tubuhnya layu, semangatnya menjadi semakin putus asa dan mati rasa, dan seluruh dirinya perlahan menurun. Sekarang benar-benar berbeda. Asupan nutrisi yang melimpah setiap hari membuat tubuhnya seperti pohon tua yang sekarat akhirnya menunggu hujan. Rasa sakit di kaki dan lengannya hilang sepenuhnya, dan dia menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Dia juga pulih dari luka gelap yang dideritanya selama tahun-tahun perang. Kondisi fisiknya saat ini tidak lebih buruk dari seorang pemuda. Perubahan terbesar adalah kondisi mentalnya. Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Lin Ranran terakhir kali, Qi Lao menyalakan kembali harapan dan semangat juang, seolah-olah tubuh yang diukir di kayu dan batu telah dimasukkan kembali ke dalam jiwa, dan seluruh orang kembali. untuk hidup. Tubuh Lu Jiaxuan sendiri juga telah membaik secara kasat mata, terutama tangan yang terluka karena kerja keras, otot-otot yang rusak dan kolateral telah pulih, persendian menjadi lebih fleksibel, radang dingin dan luka juga sembuh total, dan bahkan jika dia mengorek mengangkat pisau bedah segera, dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Kondisi Wu Lei juga membaik. Lu Jiaxuan berspekulasi bahwa dia dipukul dengan tongkat di kepala dan pendarahan di kepala menyumbat beberapa pembuluh darah, yang mempengaruhi kemampuannya untuk merasakan dan mengekspresikan. Selain itu, rangsangannya terlalu besar, dan dia mengasingkan diri. Selama bertahun-tahun, dia berjalan mati. Sama. Tetapi sekarang saya telah dengan jelas merasakan dan bereaksi terhadap dunia luar, dan saya kadang-kadang dapat mengungkapkan kebutuhan saya secara singkat akhir-akhir ini. Lu Jiaxuan mengaitkan semua ini dengan minuman keras yang dibawa oleh Lin Ranran, terutama belakangan ini, kumis ginseng tipis dapat ditemukan di bagian bawah toples. Meskipun dia belajar kedokteran di luar negeri sejak dia masih kecil, dia tidak mahir dalam pengobatan tradisional Tiongkok, tetapi dia juga tahu bahwa ginseng adalah bahan obat yang sangat berharga di Tiongkok, terutama semakin tua, semakin ajaib. Mungkin Lin Ranran yang menggali ginseng yang berusia seratus tahun, atau bahkan seribu tahun, secara kebetulan, sehingga sedikit menyeduh anggur akan memiliki efek ajaib.
Melihat Lin Ranran, yang tersenyum dan bertengkar dengan Qi Lao, Lu Jiaxuan dengan tulus berterima kasih dan berterima kasih.
Ketika dia sampai di rumah, ibu Yang tertidur lelap, dan Lin Ranran memasuki ruang, sambil melepaskan energi mentalnya untuk waspada, dia menarik energi spiritual ke dalam tubuhnya untuk berlatih.
Malam berlalu dan tidak ada yang terjadi Lin Ranran tidak bisa tidak curiga bahwa Liu Leizi hanya nongkrong karena penasaran?
Keesokan harinya, peternak ayam di sebelah datang, dan Bibi Li membeli dua untuk Lin Ranran.
Dia mengambil uang untuk Bibi Li, dan membawakannya sepiring kue jujube gula merah yang dikukus di pagi hari. Ketika dia jauh, Lin Ranran dengan cepat memasukkan beberapa tetes Lingquan ke mulut anak ayam itu, dan mengambil beberapa sayuran. daun dan menempatkan mereka masuk di depan mereka.
Anak ayam Huang Chengcheng mengepakkan sayap kecilnya, "mencicit" dan memekik untuk mengambil air dan sayuran untuk dimakan, terlalu lincah.
Setelah beberapa hari dari hari-hari yang damai seperti itu, tepat ketika Lin Ranran hampir melupakan Liu Leizi, dia muncul.
Penulis ingin mengatakan sesuatu: Hari ini pendek Xiaojun lagi... Baru-baru ini saya kecanduan drama Jepang dan saya tidak bisa melepaskan diri. Saya akan mulai bersemangat besok. Dari 47:20 hingga 2020-12-27, 20 :26:55, malaikat kecil yang memilih saya atau mengairi larutan nutrisi untuk saya~
Terima kasih kepada malaikat kecil yang mengairi larutan nutrisi: 26 botol Jingzhe; 10 botol Flying Snow Magnolia; terima kasih banyak Atas dukungan saya , saya akan terus bekerja keras!
Bab Sebelumnya: Bab 31
Bab Berikutnya: Bab 33
2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...