72

820 87 0
                                    

novel pinellia

Bab 72

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 71

Bab Berikutnya: Bab 73

    "Kakak Gu, aku Gao Lihua, kamu menyelamatkanku saat itu..." jawab Gao Lihua bersemangat dengan ekspresi gembira di wajahnya.

    Ketika dia terjepit ke tanah di sebuah department store dalam ketakutan dan ketidakberdayaan, pria ini terbang untuk menyelamatkannya, dan sosoknya yang heroik dan kuat terpatri di hatinya.Ketika dia tahu bahwa dia telah menjadi sayuran, dia diam-diam menyesalinya.

    Ketika dia mendengar bahwa dia akan bangun dan ayahnya ingin dia menikah dengannya, burung kecil di hatinya ingin menyanyikan sebuah lagu. Dia datang menemuinya dalam keadaan koma hari itu, dan tidak dapat menahan detak jantungnya. liar.

    Tapi ketika Gu Lei membuka matanya, matanya yang dalam seolah menembus jantungnya. Dia bahkan lebih tampan dan menawan daripada dia dalam keadaan koma ...

    Gao Lihua menutupi dadanya dan tersipu dan tampak gila ...

    Gu Lei mengerutkan kening dengan erat . . , jejak ketidaksabaran melintas di matanya, dan suaranya setelah tidak berbicara untuk waktu yang lama menjadi serak.

    “Bangun!”

    “Apa?” Gao Lihua tercengang.

    “Pergi! Kamu menghalangiku!” Gu Lei menjadi semakin tidak sabar.

    Dia dengan dingin dilirik olehnya, dan dia mundur ke samping tanpa sadar.

    Akhirnya, aku bisa melihat peri kecilku lagi.

    Mata Gu Lei melembut, dan sepertinya ada cahaya bintang di matanya, menatapnya tanpa berkedip.

    "Ran Ran."

    Lin Ranran mengedipkan matanya yang memerah, menekan bibirnya yang ingin muncul, merasakan matanya sangat agresif, seolah-olah dia akan menelannya.

    “Oh, tidak ada kehilangan ingatan.” Dia dengan sengaja berkata ringan, menghindari tatapannya, “Zhao Gang, beri resimenmu air, aku akan memanggil dokter.”

    “...Ya!” Zhao Gang, yang berdiri di sampingnya bodoh Dia bangun dengan senyum lebar di wajahnya.

    Lin Ranran berbalik dan berjalan keluar dari bangsal, air mata kegembiraan mengalir di matanya dan senyum lebar di wajahnya.

    Kakak bangun! Kakak baik-baik saja!

    Dia sangat senang dia ingin terbang.

    Setelah Dr. Zhao mengetahuinya, dia bergegas, dan ahli tua lainnya yang mendengar Xin'er juga bergegas, serta dokter dan perawat dari departemen terkait di rumah sakit ... Mengelilingi Gu Lei menjadi tiga lantai dan tiga lantai di luar. , dan bergegas Gao Lihua dan kembali ke rumah Jiang Hongmei terlalu ramai untuk memasuki rumah.

    Lin Ranran dengan santai mengambil kelinci malang yang tergeletak di tanah dan kembali ke rumah sewa untuk memasak.

    Nah, saudara bangun, saya harus melakukan sesuatu yang lezat untuk merayakan hari ini.

    Ketika Lin Ranran kembali dengan tas besar, jarang di bangsal yang sunyi. Dokter Zhao sedang mengukur tekanan darah Gu Lei, yang sedang berbaring. Dua dokter lainnya juga merekam sesuatu dengan penuh semangat.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang