novel pinellia
Bab 14
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 13
Bab Berikutnya: Bab 15
Keesokan paginya, Lin Ranran pergi bekerja seperti biasa. Sekarang pernikahannya di malam hari, dan pria dan wanita tidak mengadakan pesta sampai hampir gelap, tetapi Lin Jianguo tidak berencana untuk melakukannya, jadi dia tidak melakukannya. tidak berencana untuk menghabiskan satu sen pun untuk Lin Ranran.
Selain itu, sangat tidak menyenangkan membiarkan putri mereka menjadi pengantin anak ketika orang tuanya masih ada, jadi saya berdiskusi dengan keluarga Gu bahwa dia akan pulang kerja jam 4 sore dan Gu Jige akan datang menjemput sepupunya dan membawa orang itu pergi. .
Lin Ranran mengambil inisiatif untuk mengambil sendok nasi di siang hari dan menyajikan makanan untuk pria, wanita dan anak-anak di seluruh desa, dan menyapa dengan senyum cerah, "Paman/bibi/paman/bibi/kakak, orang tua saya menemukannya. untukku. Keluarganya sangat dekat, menikah dengan PLA, dan pulang kerja~~"
Penduduk desa menggelengkan kepala dan menghela nafas ketika mereka melihat tatapan polosnya, itu selalu merupakan tahun bencana dimana mereka tidak dapat bertahan hidup sebelum mereka memberi anak-anak mereka kepada orang lain sebagai pengantin anak. , ibu tiri dari keluarga Lin tidak ditoleransi ...
Dan tentu saja, gadis konyol ini tidak tahu bahwa tidak ada meja untuknya di rumah, kan? Sayangnya, setelah semua, saya melihat gadis ini tumbuh, jadi mari kita kirimkan setelah bekerja.
Lin Jianguo dan Wang Zhaodi sama-sama memiliki hidung bengkok, dan ada bisikan diskusi di sekitar mereka, dan mereka merasa tidak bisa mengangkat kepala.
“Gadis dari keluarga Lin, orang tuamu tidak menyiapkan meja untukmu? Mengapa kita tidak pergi makan?” Bibi Kedua Li bertanya keras-keras pada Wang Zhaodi, menyipitkan mata pada Chu.
Di desa, dia dan Wang Zhaodi adalah yang terburuk dalam berurusan satu sama lain, dan mereka paling membenci penampilan bermuka dua Wang Zhaodi.Bagaimana mungkin Bibi Kedua Li melewatkan kesempatan untuk mengejarnya?
"Apa? Tidak," Lin Ranran melambaikan tangannya dengan cemas, "Keluarga Gu membagikan 100 kati biji-bijian olahan, 300 kati biji-bijian kasar, dan hadiah mahar 70 yuan. Saya tidak punya mahar, jadi mengapa bisa? Bukankah aku sudah menyiapkan meja?"
"Apa? "Semua orang terkejut. Keluarga Gu ini adalah masalah besar. Mahar ini adalah yang pertama di seluruh komune. Lin Jianguo telah mengambil mahar dan tidak akan siap untuk mahar? " Semua orang menatapnya bahkan lebih aneh.
Pulanglah!” Lin Jianguo tersipu, “Jangan dengarkan omong kosong itu, ada begitu banyak.”
Lin Jianguo dengan kasar menyeret Lin Ranran pulang tanpa makan.
Wang Zhaodi menyeret Lin Jiabao, yang juga tersipu dan berjalan keluar dengan leher tebal dan menundukkan kepalanya, dia masih bisa mendengar diskusi penduduk desa di belakangnya.
"Ini masih ayahku~"
"Aku takut Zheng Xin merobek Tuo Xie ~"
"Keluarga Lin tua ini bisa membayarnya, tujuh puluh yuan~"
"Tidak, kita akan mengakhiri tahun di akhir tahun. Bisakah kamu mendapatkan 10 yuan dengan menghitung uangnya? Keluarga Lin adalah kesepakatan yang bagus~"
"Biarkan putrimu melayani sebagai pengantin anak untuk melayani orang gila, dan memberimu tujuh puluh yuan?"
"Itu tidak mungkin, putriku bisa 'tidak menderita kejahatan ini, dia tidak akan melakukannya sepanjang hidupnya. Apakah sudah berakhir ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...