35

962 114 0
                                    

novel pinellia

Bab 35

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 34

Bab Berikutnya: Bab 36

    Pada bulan April, kecambah willow dan semuanya pulih.

    Saus cabai Lin Ranran adalah sukses besar, dan orang-orang yang membelinya penuh pujian.Pasokan selalu sedikit setiap hari, dan Master Kong mendapat untung besar dengan menaikkan harga.

    You Qi menggunakan toples porselen putih kecil yang dibuat khusus oleh Lin Ranran. Mulut toples ditutup dengan kertas minyak dan tali rami. Label merah "Saus Cabai Mama Yang" yang ditulis dengan kuas ditempelkan ke toples. Itu dibawa dalam tas tangan kecil dengan tali, dan bintang berujung lima merah tiga dimensi disulam di tas tangan, apakah itu makan sendiri atau memberi hadiah.

    apa yang dia katakan?

    Kemasan.

    Sederhana, atmosfer, high-end, yaitu ada gaya.

    Harganya naik, tapi lebih laris, apalagi dikirim ke pasar gelap dalam kota dan provinsi, langsung dikemas. "Saus Cabai Mama Yang" menjadi favorit baru, dan pinggangnya cukup lurus ketika membawa hadiah untuk kerabat.

    Kain goni kasar dan dipotong, dan tidak nyaman dipakai. Hanya digunakan oleh orang-orang yang sangat miskin. Saya tidak berharap itu kecil dan nyaman untuk dibuat menjadi tas tangan kecil, yang tahan terhadap kotoran dan aus. Ada juga merupakan sulaman bintang berujung lima merah biasa dan halus di tengah tas, dengan jahitan halus. Bintang kecil itu disulam lapis demi lapis dengan beberapa corak benang sulaman merah yang berbeda. Di bawah sinar matahari, tampak seperti menonjol dari kain, sangat indah.

    Banyak gadis di kota mengenakan ikat pinggang kain dan memakainya sebagai tas selempang, yang telah menjadi tren.

    Peluncuran berikutnya "Saus Jamur Mama Yang" juga sangat populer, dan Master Kong menghasilkan banyak uang.

    Perbendaharaan kecil Lin Ranran juga jauh lebih tebal, dia mendengar bahwa desa sebelah membunuh babi, jadi dia pergi untuk membeli setengah potong iga babi, dan pergi ke rumah Nenek Wu untuk merebusnya.

    Semua orang duduk di halaman mengobrol, dan Mama Yang mengulurkan tangan dan menyentuh perutnya, "Miao Miao, apakah iga babi yang direbus itu enak? Aku akan membiarkanmu, Sister Ranran, membuatnya untukmu besok.

    " Iga babi yang direbus?"

    " Besok... Apakah iga babi kukusnya enak?"

    Miao Miao menatapnya dengan tatapan kosong, menggerakkan mulut kecilnya, dan air liur mengalir di sudut mulutnya.

    Semua orang tidak bisa tertawa.

    "Tentu saja, aku akan membeli daging dan menyimpannya untukmu dan ibumu di masa depan. Aku..." Nenek Wu menarik Lin Ranran dan berbisik.

    Lin Ranran tidak pernah datang untuk menjemput ibu Yang dengan tangan kosong. Terkadang jamur dan jamur yang dipetik dari pegunungan, dan terkadang kue dan permen yang dibeli di kota kabupaten. Dua hari yang lalu, dia diam-diam mengirim kelinci dan sebotol anggur buatan sendiri Hari ini bahkan lebih dari bunga Membeli daging untuk dimasak dengan harga tinggi dan mengundang mereka untuk makan, belum lagi sering membantu keluarga mengambil air, mengumpulkan kayu bakar, dan melakukan pekerjaan rumah.

    Secara khusus, dia menemukan pekerjaan untuk Nenek Wu untuk menyulam bintang berujung lima untuk membuat tas tangan. Dia membayar masing-masing 5 sen. Setelah setengah bulan, dia mendapatkan lebih dari 20 yuan. Ini adalah pertama kalinya dia mendapat begitu banyak uang. , dan Nenek Wu menjadi populer. Wajah tidak percaya.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang