novel pinellia
Bab 68
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 67
Bab Berikutnya: Bab 69
“Ran Ran! Ran Ran!” Mama Yang dengan cemas menepuk pelan wajah Lin Ranran dan terus mengguncang tubuhnya, tetapi gadis kecil di tempat tidur itu tidak bergerak, matanya tertutup rapat dan air mata terus mengalir.
"Tentu saja, jangan menakuti ibumu ..." Air mata jatuh dari Ibu Yang.
Pukul enam pagi, panggilan bangun terdengar dari jendela. Ketika dia bangun, dia masih berbaring di tempat tidur, berpikir bahwa jarang dia tidur larut malam dan tidak memanggilnya, tetapi ketika dia kembali dari kamar mandi, dia menyadari ada sesuatu yang salah.
Lin Ranran berbaring di tempat tidur dengan wajah pucat, air mata terus mengalir, bibirnya digigit darah, dan napasnya sangat lemah sehingga dia hampir tidak bisa merasakannya ...
Mama Yang sangat ketakutan hingga jantungnya hampir berhenti, dan dia buru-buru memanggil seseorang dari wisma untuk menemukannya. Gu Lei tidak bisa menahannya dan menangis sendirian.
"Ibu ..." Lin Ranran membuka matanya sedikit dengan susah payah, mengeluarkan suara serak dan lemah, meridiannya sangat sakit, dan dia tidak memiliki kekuatan sama sekali.
Ibu ada di sini, Ibu ada di sini!" Ibu Yang memeluk gadis kecil kurus itu dengan erat, "Jangan takut, batu itu akan segera datang, jangan takut!"
Lin Ranran tenggelam dalam kesedihan yang luar biasa, dan air mata tak terdengar sama sekali..
"Ibu, aku sangat tidak nyaman..." Seluruh tubuhnya gemetar, meringkuk seperti bola, dan untuk pertama kalinya merasakan apa artinya menyayat hati.
“Ran Ran!” Pintu didorong terbuka dari luar, dan Gu Lei bergegas terengah-engah.
Dia tidak tidur selama hampir satu malam tadi malam, memikirkan bagaimana penampilan Ranran baru-baru ini, dia gelisah dan takut, dan dia panik. Di pagi hari, ketika dia akan pergi berolahraga, kata penjaga itu. bahwa seseorang dari wisma sedang mencarinya, dan jantungnya berhenti pada saat itu. .
Dia bergegas ke tempat tidur dan melihat Lin Ranran meringkuk di selimut dengan air mata di wajahnya, wajahnya pucat, darah menetes dari bibirnya, darah mengalir langsung ke kepalanya, dan dia pusing.
"Kakak..." panggilnya pelan, lemah seperti anak kucing.
"Tentu saja, kakak ada di sini!" Dia mengulurkan tangannya dan memeluknya.
Lengannya yang sedikit gemetar dengan lembut melilitnya, dan bahu tipis dan kurus gadis kecil itu meringkuk, gemetar, seolah-olah akan hancur dengan sapuan.
“Namun, ada apa denganmu? Di bagian mana yang sakit?” Gu Lei mendapati suaranya bergetar.
Lin Ranran menggelengkan kepalanya, air mata tidak bisa berhenti sama sekali, seluruh tubuh lembut, seolah-olah semua kekuatan mengalir keluar dari tubuh dengan air mata, rasa sakit yang parah di tubuh tidak begitu tak tertahankan di bawah emosi yang menyakitkan.
"Saudaraku, aku merasa tidak nyaman ..."
Gu Lei menarik selimut dan membungkusnya dengan erat. Ibu Yang membawa syal dan mantel untuk menutupinya, dan dia mengambilnya dan berlari ke rumah sakit.
Sudah hampir waktunya untuk sampai ke rumah sakit!”
“Jangan takut, kakak ada di sini!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Tiểu thuyết Lịch sửPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...