novel pinellia
Bab 75
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 74
Bab Berikutnya: Bab 76
Di manakah lokasi Lin Ran?
Sekarang dia telah keluar dari kereta api ke Phoenix bersama orang banyak.
Pada saat ini, citranya adalah seorang lelaki tua lusuh berusia lima puluhan.
Melihat keramaian dan jalan-jalan yang ramai di depan kita, sulit untuk membayangkan bahwa bencana akan terjadi dalam beberapa hari, menelan kota dan orang-orang yang tinggal di dalamnya ke dalam kehancuran dan kesengsaraan.
Lin Ranran telah bersiap sejak beralih ke formasi "Tanah Ajaib" di luar angkasa setahun yang lalu.
Formasi "Tanah Ajaib" adalah salah satu formasi "ajaib" dari faksi Wuwei. Selama pertempuran antara Dewa dan Iblis, ia membuat upaya perintis untuk memusnahkan 100.000 anggota Sekte Iblis, dan menjadi terkenal untuk sementara waktu.
Itu dapat menyeret orang-orang yang terperangkap di dalamnya ke dunia fantasi, dan membiarkan mereka merasakan sakitnya dikubur hidup-hidup. Begitu mata formasi disentuh, orang-orang dalam formasi akan mati lemas dan mati.
Tentu saja, ini adalah efek yang hanya dapat dicapai oleh kekuatan besar dunia abadi, dan itu membutuhkan delapan puluh satu murid abadi untuk membentuk formasi dan menggunakan semua kekuatan spiritual mereka untuk membentuk formasi.
Pada tahun lalu, Lin Ranran telah meneliti dan bereksperimen terus menerus, dan hasilnya telah dicapai, dan dia akan menemukan waktu yang tepat untuk pergi ke Phoenix City untuk mengatur susunan.
Gu Lei pergi ke Beijing untuk menemuinya di tengah pelukannya. Beijing berjarak kurang dari 200 kilometer dari Kota Phoenix. Mungkin dia memecahkan masalahnya sendiri dan kembali tanpa menyadarinya.
Jika dia menyadari dia telah hilang selama beberapa hari ... dia akan marah?
Tapi dia tidak bisa mengurus begitu banyak lagi, memegang senjata peri dan melihat bencana terjadi, dia benar-benar tidak bisa melakukannya.
Beberapa hari terakhir ini, dia telah bersembunyi di ruang di wisma dan dengan panik memperbaiki pil obat, seperti "obat biru" dalam game, jenis yang dapat dengan cepat mengisi kembali kekuatan spiritual. Di masa lalu, ada beberapa jenis ramuan obat yang tidak mudah ditemukan. Kali ini, saya mengambil kesempatan untuk bertanya kepada Zhou Dokter sudah siap.
Saat memurnikan obat, orang perlu terus menerus memasukkan kekuatan spiritual untuk menjaga suhu api spiritual, dan dia tidak tidur siang dan malam.
Kemarin, ramuan itu akhirnya dibuat, dan dia diam-diam naik kereta menuju Phoenix dengan menyamar.
Lin Ranran tidak memiliki surat pengantar dan tidak bisa membeli tiket. Setelah diam-diam naik bus, dia menyelinap ke ruang dan tidur nyenyak. Ketika semua orang terburu-buru untuk turun dari bus, dia merunduk Lagi pula, siapa yang peduli dengan lelaki tua kotor yang keluar dari kompartemen di belakangnya.
Setelah meninggalkan stasiun kereta, dia menemukan tongkat dan berjalan keluar kota selangkah demi selangkah.
Hari sudah benar-benar gelap, dan di lereng yang jauh dari Phoenix City, Lin Ranran berhenti, mengeluarkan kompas di angkasa untuk mengukur jarak, dan mulai menggali lubang untuk mengubur batu pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historická literaturaPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...