novel pinellia
Bab 76
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 75
Bab Berikutnya: Bab 77
3:42 pagi.
Ruang terbuka di taman itu penuh sesak dengan orang-orang Semua orang memeluk anak-anak dan anggota keluarga di tangan mereka dan meringkuk bersama dalam ketakutan, menghibur satu sama lain.
Tiba-tiba terdengar raungan yang sangat besar dari dalam bumi, seperti auman monster yang terbangun, diikuti dengan bumi yang bergetar hebat, Orang-orang seperti kacang di saringan, bergoyang ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, dan berteriak dan menjerit. sekitar.
Kesenjangan 30 hingga 40 sentimeter terbuka di tanah, memanjang ke kejauhan, seseorang menginjak tanah dan terjebak di celah, dan ditarik keluar oleh orang-orang di sekitarnya.
Selama lebih dari 20 detik, orang-orang yang berada di dalamnya merasa bahwa satu abad telah berlalu. Ketika tanah berhenti bergetar dan asap dan debu menghilang, orang-orang yang merangkak di tanah berdiri gemetar dan menjadi abu, dan menemukan bahwa dunia tidak lagi seperti dulu.
Dinding taman runtuh, beberapa pohon tumbang dan beberapa miring ke tanah, dan bangunan tempat tinggal di sekitarnya, gedung perkantoran, dan department store yang baru dibuka semuanya hilang, hancur dan menjadi reruntuhan.
Orang-orang berdiri bingung, tidak dapat mempercayai pemandangan di depan mereka.Para wanita menangis ketakutan, memeluk anak-anak dengan erat, dan anak-anak mulai menangis.
Tiba-tiba, suara ratapan menyakitkan seorang wanita datang dari kejauhan, "Tolong - siapa yang akan menyelamatkan anak saya -"
Seorang pria menggosok matanya dan berteriak keras, "Pergi dan selamatkan orang!" , Yang pertama bergegas keluar, diikuti oleh dua atau tiga orang. , laki-laki semua berlari keluar, para wanita menghibur orang tua dan anak-anak, dan juga berlari untuk membantu.
Adegan yang sama terjadi di dalam dan di luar kota, orang-orang secara spontan dan sadar mencari dan menyelamatkan orang-orang yang terluka dan terjebak, dan bersaing dengan kematian untuk waktu.
Lin Ranran bergegas ke Beijing dengan tergesa-gesa. Kereta dan bus telah berhenti. Untungnya, masih ada sepeda yang dia beli sebelumnya. Ketika tidak ada orang di sekitar, dia mengendarai sepedanya.
Jalur kereta api benar-benar hancur, dan jalur kereta api yang semula lurus berputar ke kiri dan ke kanan menjadi bentuk yang aneh, seperti kelabang besar yang tergeletak di tanah.
Dalam perjalanan melalui desa yang hancur akibat gempa, dia tidak bisa tidak berhenti untuk membantu orang-orang yang terperangkap, dan diam-diam meninggalkan makanan dan obat-obatan.
Tangisan kerabat almarhum dan bendera putih yang tergantung di pintu masuk desa membuat Lin Ranran merasa patah hati dan tertekan, dan tidak bisa menahan air mata.
Dia mengendus keras dan memperingatkan dirinya sendiri bahwa dia bukan dewa dan tidak bisa menyelamatkan semua orang ... Dia berhenti
dan berjalan seperti ini, dan dia cukup beruntung untuk membawa mobil dengan Duanyu, dan Lin Ranran akhirnya kembali ke Beijing di pagi hari. dari tanggal 30.
Dia melepas penyamarannya di ruangan itu, membersihkannya sebentar, dan menyelinap ke lantai dua sementara pelayan di wisma itu tertidur.
Dia tidak kembali ke kamarnya, tapi diam-diam membuka pintu Gu Lei.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Fiksi SejarahPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...