91

696 67 0
                                    

novel pinellia

Bab 91

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 90

Bab Berikutnya: Bab 92

    Zhao Zhigang membeli ranjang di seberangnya, jadi semua orang bisa saling menjaga di perjalanan. Xiaoyu dan Xiaoan sangat baik. Dia tidak menangis atau membuat masalah. Dia tidur nyenyak di kereta.

    Miao Miao membawa dua adik laki-lakinya untuk bermain dengan mainan dan membaca buku dengan patuh. Lin Ranran menyiapkan dua kantong besar makanan, yang tidak sama setiap hari. Keluarga Gu berkata bahwa berat badan mereka bertambah di dalam mobil selama tiga hari.

    Adik-adik mendapatkan banyak "bedak wajah" di kereta. Bibi dan bibi di gerbong yang sama semuanya menganggapnya aneh. Awalnya, bayi naga dan phoenix jarang terjadi, belum lagi mereka sangat gemuk dan lucu, mereka tampak seperti anak peri kecil.

    Ketika ada orang luar, ketiga anak itu selalu menatap mereka dengan mata besar, mereka telah mendengar tentang para pedagang, dan mereka ingin melindungi adik-adik mereka.

    Setelah tiga hari dua malam, kereta akhirnya berhenti di Stasiun Jingshi perlahan. Semua orang berdandan dan membungkus kedua anak kecil itu erat-erat. Lin Ranran memegang yang satu, ibu Yang memegang yang lain, dan yang lain memeluk ketiga anaknya dengan erat. Hanya, dikelilingi oleh dua orang turun dari mobil.

    “Shuying! Ran Ran!” Ketika dia turun dari mobil, dia melihat Gu Changhe berlari.

    Penjaga di sebelahnya membantu dengan barang bawaan. Tiga mobil datang untuk menjemput mereka. Semua orang naik mobil dan pergi ke kompleks militer.

    Ketika Gu Changhe masuk ke dalam mobil, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kembali selimut di tangan istrinya, dia takut anaknya akan kedinginan, jadi selimut itu memiliki celah kecil dan terbungkus rapat.

    “Shuying, biarkan aku melihatnya, sekali saja!” Dia menggosokkan kedua tangannya sambil tersenyum.

    Ibu Yang memberinya tatapan putih, dan juga merasa geli, dia mengangkat selimut, memperlihatkan wajah kecil gemuk Xiaoyu.

    Xiaoyu sudah bangun sejak lama, tidak menangis atau membuat masalah, dan sekarang menatap orang di depannya dengan matanya yang besar, jernih, dan gelap.

    Gu Changhe menahan napas, matanya tiba-tiba menjadi sakit, dia menoleh dan berkata dengan suara rendah setelah waktu yang lama.

    "Ini seperti ketika Shitou masih kecil."

    Ibu Yang juga masam. Ketika Shitou masih muda, pasukan Changhe sibuk. Ketika dia melihat putranya yang baru lahir, dia pergi. Ketika dia kembali, putranya akan melarikan diri, dan dia tidak mengenalnya sama sekali.

    Lin Ranran merasa tidak nyaman duduk di samping, dan mengangkat selimut putrinya, Xiao An juga bangun dan mengeluarkan suara "ketawa" ketika dia melihat kakaknya.

    Dia mengangkat Xiao An untuk menghadap Gu Changhe, “Ini kakek, ini disebut kakek!”

    “Terkikik!”

    “Oke! Bagus!” Gu Changhe menoleh dan tersenyum, “Xiao An terlihat seperti seorang ibu, dia terlihat sangat baik- cari. !"

    Ketika mereka tiba di halaman, semua orang membawa barang bawaan mereka ke dalam gedung kecil, dan orang-orang di sofa berdiri dan menyambut mereka.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang