77

749 92 0
                                    

novel pinellia

Bab 77

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 76

Bab Berikutnya: Bab 78

    Ketika Desa Xinfa mulai terlihat, Lin Ranran hanya merasa seperti dunia yang jauh.

    Dia melompat keluar dari gerobak sapi, menyapa pengemudi, dan berlari pulang.

    “Ibu! Aku kembali!”

    Dia bergegas ke halaman dan memeluk Mama Yang, yang keluar setelah mendengar suara itu. Dia mencium bau hangat di tubuhnya dan merasa sangat bahagia!

    "Ibu! Aku sangat merindukanmu, apakah kamu tidak merindukanku?" Dia menggosok Ibu Yang dengan penuh semangat, memeluknya dengan genit.

    “Aku memikirkannya, aku memikirkannya, itu benar-benar anak kecil.” Ibu Yang tersenyum dan menepuk punggungnya, “Bangun, jangan tunda pekerjaanku.”

    “Ibu~ Apakah kamu tidak menyukaiku lagi? pikiranmu!" Lin Ranran mengobrol setelahnya.

    “Yah, Bibi Yang paling menyukaiku sekarang!” Miao Miao, yang baru saja selesai sekolah, membawa Coke ke halaman dan berkata dengan serius.

    "Oke, kamu Miaomiao bau! Mari kita lihat bagaimana aku akan membersihkanmu!" Dia bergegas dan memeluknya dan mengerang, seluruh halaman penuh dengan tawa, dan Coke juga menggonggong dengan gembira.

    Meskipun desa kecil itu miskin dan tertutup, itu seperti surga, monoton dan damai.

    ... tidak, tidak terlalu monoton.

    Di malam hari, Bibi Li memasak sepiring hidangan dan mengundang Lin Ranran dan keluarga Nenek Wu untuk menyambutnya kembali.

    Setelah peduli dengan cedera Gu Lei, Gu Zhihua mau tidak mau menebus gosipnya selama dua bulan terakhir.

    Gu Songjiang benar-benar merobek wajahnya, dan langsung menempatkan hubungannya dengan Janda Ma di sisi terang. Jika dia tidak ada hubungannya, dia akan pergi ke rumahnya untuk membantu pekerjaan itu. Janda Ma akan memasak beberapa lauk pauk dan anggur untuknya, hari-hari itu sangat indah. .

    Setelah menurunkan beban psikologisnya dan mengabaikan penunjukan orang lain, dia menjadi tenang dan merasa nyaman.

    "Yah, orang yang paling rendah hati tidak terkalahkan. Dia tidak terkalahkan sekarang." Lin Ranran mengangguk, "Kalau begitu Song Chunhua tidak membuat masalah?"

    "Hei, aku akan jujur ​​​​setelah mengancam perceraian setelah dua kali makan. Dia dan orang tuanya sudah lama memutuskan kontak. Ke mana perceraian itu? Tahan. "Gu Zhixin menggelengkan kepalanya, "Seseorang melaporkan ke county bahwa Gu Songjiang mematahkan sepatunya, dan mereka datang ke sini. Penyelidikan Song Chunhua juga dengan tegas menyangkalnya."

    Artinya, selama dia melihat Janda Ma di desa, dia melangkah maju untuk mengutuk dan mencabik-cabik mereka, memberikan informasi kepada penduduk desa. dan lelucon.

    Gu Jige juga tenang. Karena Janda Ma dan ayahnya telah bertunangan dengannya, dia akan berhenti. Ayah punya rumah dan uang, dan pekerjaannya hancur, jadi dia tidak bisa putus dengannya. Wanita bukan apa-apa.

    Adapun Du Ling, dia selalu menikah dengannya, berpikir dia masih seorang putri? Jika cinta tidak kembali, lebih baik ibu mertuanya membantunya membesarkan putranya~

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang