novel pinellia
Bab 42
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 41
Bab Berikutnya: Bab 43
Keesokan paginya, Lin Ranran terbangun di sebelah ibu Yang dengan Miaomiao di lengannya, menggosok matanya.
Kemarin, saya minum segelas anggur dengan Paman Gu, dan saya merasa sedikit pusing, Melihat langit sudah cerah, Coke tidak tahu harus ke mana, dan seseorang di halaman berbicara dengan lembut.
Lin Ranran menyentuh wajah ibu Yang, menutupi selimut untuk Miao Miao, yang tidur telentang, dan berpakaian dan berjalan keluar rumah.
Di halaman, Gu Lei dan Nenek Wu sedang duduk di bawah pohon jujube memetik kacang. Apa yang Nenek Wu katakan, dia menjawab, "Jangan khawatir, Nenek Wu, aku akan memperlakukan Ranran dengan baik."
Melihat Lin Ranran keluar, dia menyapa sambil tersenyum, “Ranran Awake?”
Wow, sangat mempesona di pagi hari~~
“Aku akan mencuci muka!” Lin Ranran menyentuh rambutnya yang berantakan dan melarikan diri.
Setelah mencuci muka, saya meletakkan millet yang sudah direndam di atas kompor, dan saya melihat tangki air penuh dengan air.
Berjongkok di halaman dengan toples teh dan menyikat giginya, dia menyipitkan mata untuk melihat apa yang dikatakan Gu Lei untuk membuat Nenek Wu tersenyum, Coke bersandar di kakinya dan terus mengibaskan ekornya, dan dia tidak menoleh ke belakang ketika dia keluar dengan diri.
mendengus! Anjing kecil!
Lin Ranran menoleh dan menyikat giginya dengan penuh semangat, merasa bahwa statusnya di rumah telah ditantang secara serius!
Memasuki ruangan dan membangunkan Mama Yang dan Miao Miao, Mama Yang sembuh total, dan melihat Gu Lei di halaman tidak memiliki reaksi yang sangat jelas, tetapi hanya bertanya-tanya siapa orang ini?
"Yah ... Ibu, ini ... Batu," Lin Ranran ragu-ragu, "Dia datang untuk membantu pekerjaan keluarga kita."
Gu Lei meliriknya dan berkata dengan lembut, "...Bibi, panggil aku Batu. Tidak apa-apa.”
Ibu Yang mengangguk dan memandang aneh padanya yang tidak berbicara.
Lin Ranran pergi ke kandang ayam dan mengambil dua telur, menggorengnya dengan bawang putih kuning yang dipetik di halaman belakang, mengeluarkan beberapa telur bebek asin dari tangki dan memotongnya, memanaskan roti daging besar yang dibeli kemarin, penuh dengan mereka Keluarkan sepiring besar abon babi, ambil beberapa acar melon di rumah, lalu keluarkan bubur millet yang sudah dimasak, meja yang penuh dengan warna merah, kuning, dan kuning.
Gu Lei sedikit terkejut melihat sarapan yang mewah.
“Coba batunya segera, tapi masakannya enak.” Sapa Nenek Wu.
Gu Lei mengangguk, mengambil sepotong telur dadar, mengunyahnya di mulutnya, matanya bersinar, dan kemudian meminum bubur millet yang harum, seluruh perutnya menghangat.
“Itu… Batu, coba abon daging ini lagi.” Ibu Yang menyendok sesendok abon daging untuk dioleskan Gu Lei di atas bubur.
“Terima kasih, Bibi.” Gu Lei tersenyum pada Mama Yang, mengambil sesendok dan memasukkannya ke dalam mulutnya, dan menelannya begitu saja, matanya bersinar, dan dia memakannya dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...