novel pinellia
Bab 53
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 52
Bab Berikutnya: Bab 54
“Saudaraku!”
Lin Ranran terbangun dari mimpi buruk dengan berkeringat deras, berteriak dan duduk.
“Aku di sini! Aku di sini!” Gu Lei, yang telah berdiri di sampingnya, dengan cepat memegang lengannya.
Dia menatapnya dengan terengah-engah, masih terjaga dari mimpinya.
"Aku bermimpi kamu terkubur di dalam tanah... Hanya satu sepatu yang tersisa..."
Gu Lei menyeka keringat di kepalanya dengan handuk, merasa sangat tertekan, "Ini semua hanya mimpi, aku baik-baik saja~~ "
"Apakah kamu bangun?" Nenek Wu, yang berada di halaman, mendengar suara itu dan berlari masuk, dan Coke juga berlari ke kang dan berbaring di sampingnya.
“Kamu nak, ini sangat mengkhawatirkan!” Ibu Yang menepuk punggungnya beberapa kali dengan air mata ketakutan di matanya.
Baru pada saat itulah Lin Ranran menyadari bahwa langit cerah dan matahari bersinar di luar. Dia melihat ke bawah ke tangannya, yang dibungkus seperti kue. Semua orang oleh kang memandangnya dengan prihatin. Akhirnya, dia merasa nyaman. Mimpi itu tidak nyata.
"Ibu ..." Dia berbaring di pelukan Ibu Yang dengan sedikit tangisan, "Aku membuatku takut setengah mati, aku pikir sesuatu terjadi pada saudaraku ..."
"Oh, anakmu ..." Ibu Yang menyeka air matanya, "Aku takut mati! Jangan sembrono lain kali, lihat bagaimana tanganmu terlihat
seperti Pahlawan kecil, 8 orang telah diselamatkan!"
Lin Ranran bangkit dengan mata merah, "Ngomong-ngomong, apa yang terjadi mereka?"
"Jangan khawatir, penyelamatan tepat waktu dan mereka semua selamat."
"Lalu... bagaimana dengan yang terakhir?"
Suasana menjadi berat, dan semua orang menundukkan kepala.
"Dia ... keruntuhan menghantam kepalanya untuk pertama kalinya, dan kemudian orang itu tidak akan bisa ..."
Lin Ranran merasa tidak nyaman untuk sementara waktu.
“Namun, cepat bangun, makan siang hampir siap, aku membuat terong dengan saus!” kata Mama Yang dengan sengaja.
“Yah, terong dalam saus adalah favoritku!” Lin Ranran juga bekerja sama.
Ibu Yang dan Nenek Wu keluar untuk bersiap, Gu Leixin memanggil baskom berisi air, memutar handuk dan dengan lembut menyeka wajahnya.
Lin Ranran menatapnya dengan mata cerah.
Telinga Gu Lei merah, dan dia meletakkan tangannya di depan matanya, "Lihat apa yang saya lakukan?"
Dia menarik tangannya ke bawah dengan tangan zongzi-nya, air mata di matanya dengan cepat berkumpul, mulutnya rata, dan dia akan menangis.
"Kupikir kamu sudah mati ..."
Gu Lei menatap mata merah dan hidung kecilnya, merasa sangat tertekan sehingga dia menarik napas dalam-dalam untuk menekan keinginan untuk memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...