21

971 120 0
                                    

novel pinellia

Bab 21

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 20

Bab Berikutnya: Bab 22

    Di pagi hari berikutnya, Lin Ranran keluar dari kamar dan menyentuh kang, yang masih hangat, dan tangan dan kaki ibu Yang juga hangat.

    Dia turun dari kang perlahan, mendorong pintu dengan ringan dan pergi.

    Seluruh desa masih tertidur, dan penduduk desa yang telah bekerja keras untuk bekerja mengambil saat terakhir untuk beristirahat dengan rakus dalam mimpi gelap sebelum fajar.Sebuah atau dua anjing menggonggong terdengar di kejauhan, membuat malam lebih sunyi dan kosong.

    Mengambil napas dalam-dalam dari udara dingin dan lembab, Lin Ranran dengan cepat berjalan melewati desa, dan kemudian berlari dengan cepat setelah pergi dari desa.

    Setelah periode latihan tak henti-hentinya ini, Lin Ranran telah membuat kemajuan pesat. Di masa lalu, setelah berlari selama 20 menit, dia kelelahan dan kelelahan. Sekarang dia dapat berlari terus menerus selama satu jam, dan kontrol kekuatan spiritualnya semakin lancar dan lebih halus.

    Dan dia terkejut menemukan bahwa, setelah berkultivasi setelah benar-benar menguras kekuatan spiritualnya, kekuatan spiritualnya pulih lebih cepat dan menjadi lebih lembut.

    Desa Xinfa lebih jauh dari kota kabupaten daripada Desa Xing. Lin Ranran mengambil jalan ini untuk pertama kalinya. Butuh hampir satu setengah jam, dan sudah jam 4:30 di luar kota kabupaten.

    Ketika dia tiba di rumpun yang disepakati, untungnya Master Kong belum tiba, jadi dia buru-buru menumpuk gandum dan sayuran yang telah dikemas dan dikemas tadi malam di bawah pohon.

    Di kejauhan, saya melihat beberapa sosok dengan senter dan gerobak dorong ke dalam hutan.Setelah beberapa saat, saya mendengar suara orang tua yang belajar dari Guru Kang.

    Lin Ranran tertawa tanpa suara, memikirkan sosok Master Kong, setiap kali dia mendengar tangisannya, dia merasakan kegembiraan yang tak bisa dijelaskan.

    "Oh Ranran, apakah kamu lelah? Ini masih pagi~~" Master Kang berteriak dengan antusias dan berlari ketika dia melihat sosok di bawah pohon, dan mengeluarkan roti daging yang masih panas dari tangannya dan memasukkannya ke dalam dirinya.

    Sejak saya bergabung dengan Lin Ranran, kehidupan Master Kong menjadi indah.

    Saya tidak tahu dari mana gadis ini mendapatkan makanannya. Bahkan jika tidak dimasak, ia memiliki aroma nasi yang kuat. Biji-bijiannya penuh, dan terlihat berminyak dan jernih di bawah sinar matahari.

    Menempatkan nasi dan memasak nasi, oh my | Go, seluruh bangunan memasak nasi adalah sensasi, mencium baunya saja bisa membuat anak menangis.

    Belum lagi memakannya di mulut, harum, dengan rasa susu yang lembut, dan Anda bisa makan dua mangkuk besar dengan mulut kosong.

    Begitu pula dengan jagung, kentang, labu kuning, dan sayuran segar lainnya. Tampilannya sangat sempurna sehingga bisa dijadikan karya seni, apalagi rasanya, garing dan sejuk, dengan manisnya tumbuh-tumbuhan. Orang-orang tidak bisa menahan nafas kebahagiaan setelah menggigit. .

    Kelinci dan telur liar juga enak, berbeda dengan bau busuk hewan liar yang dikumpulkan di tempat lain, kelinci itu gemuk dan empuk, dan telurnya besar dan enak, belum lagi harum.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang