18

998 119 0
                                    

novel pinellia

Bab 18

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 17

Bab Berikutnya: Bab 19

    Setelah mendiskusikan pemisahan keluarga di rumah Gu Donghai, Bibi Li membuat bubur dengan asinan kubis dan kentang asinan kubis, dan meninggalkan semua orang untuk makan siang.

    Lin Ranran melihat bahwa meskipun Mama Yang pada awalnya agak berkarat, dia mengobrol dengan Bibi Li dengan lembut sambil menggosok biji jagung. Keduanya rukun dan merasa lega.

    Setelah makan, dia membungkus Mama Yang dengan erat dan berjalan kembali perlahan bersamanya.

    Gu Songjiang dan Song Chunhua kembali dari pekerjaan, dan keluarga tidak tahu apa yang mereka diskusikan di Ruang Timur.

    Setelah memasuki rumah kecil di barat, saya menambahkan beberapa kayu bakar ke kang yang dibakar di pagi hari, dan membantu ibu Yang melepas sepatu katunnya dan duduk di kepala kang.

    Selimut baru yang ditumpuk di tepi kang telah hilang.

    Lin Weidang membawa dua pasang sepatu berlapis kapas kemarin dan mengenakannya untuk Yang Shuying di pagi hari.

    Ketika saya membuka kotak itu, itu hilang.     Dia berbalik ke samping dan mengeluarkan semangkuk esensi susu gandum hangat dari luar angkasa dan menyerahkannya kepada Ibu Yang

    , "Ibu, minumlah esensi susu gandum untuk menghangatkan tubuhmu, aku akan keluar sebentar, ibu sendiri, oke. ?"

Esensi susu gandum, masih menatapnya, mengangguk perlahan, menundukkan kepalanya dan menyesapnya.

    Lin Ranran tersenyum dan menundukkan kepalanya untuk membantunya meluruskan rambutnya. Dia berjalan keluar dari rumah kecil di barat dan menutup pintu dengan lembut. Ketika dia mengangkat kepalanya lagi, senyum di wajahnya menghilang.

    Melewati ruang utama, saya mengambil pengait kompor untuk menggali abu dari kompor, mendorong pintu ruang timur, dan menutupnya dari dalam.

    Lin Ranran mengangkat kakinya dan menendang pintu dengan keras, hanya untuk mendengar "menginjak!", Pintu itu tidak runtuh sebagai tanggapan, dan pintu kayu itu menabrak dinding dengan suara keras.

    Di rumah, keluarga Gu Songjiang sedang duduk di sekitar meja kang. Gu Songjiang sedang merokok, dan yang lain sedang memukul-mukul biji melon. Ketika mereka mendengar suara keras, semua orang tercengang dan menatap Lin Ranran yang tiba-tiba muncul.

    "Mencuri sesuatu di kepalaku?"

    Mengambil keuntungan dari upaya semua orang yang tercengang, Lin Ranran melompat ke kang, bergegas ke kabinet kang, menarik pintu hingga terbuka, dan mulai mengobrak-abrik.

    Song Chunhua bereaksi lebih dulu, berteriak, "Xiao|sao|X, apa yang kamu lakukan?!", bergegas dan meraih kaki Lin Ranran.

    Tanpa menoleh, Lin Ranran melambaikan pengait kompor di tangannya ke belakang dan memukul punggung tangannya yang terulur tanpa ampun.

    Song Chunhua menjerit.

    Gu Songjiang juga sedang terburu-buru, dan berdiri dari kang untuk pergi menyeretnya.

    Kait Lin Ranran terbang, memaksa mereka berdua untuk tidak berani mendekat.

    “Kamu bocah kecil, apa yang kamu lakukan?” Gu Songjiang tersipu dan tidak berani melangkah maju dengan tangannya. Bagaimanapun, itu adalah wajah.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang