novel pinellia
Bab 90
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 89
Bab Berikutnya: Bab 91
Di pagi hari, semua kandidat yang ada di dekatnya pergi ke sekolah menengah No. 1 kabupaten untuk memeriksa hasilnya, terutama dua bersaudara dari keluarga Gu, yang bergegas ke jalan malam di pagi hari dan menunggu beberapa jam di depan gerbang sekolah.
Pukul delapan pagi, pintu sudah ramai dengan orang, dan staf Komisi Pendidikan menempelkan kertas merah dengan kata-kata di dinding, dan semua orang bergegas untuk melihatnya.
Hal yang paling menonjol di atas kertas merah adalah nama Lin Ranran.
“Kakak ipar, kamu adalah juara provinsi kami!” Gu Zhihua berkata dengan penuh semangat.
“Apa?!” Ibu Yang berlari keluar dari kompor sambil menyeka tangannya.
"Bibi Yang, ipar perempuanku adalah juaranya! Ini adalah provinsinya!"
Dibandingkan dengan kegembiraan mereka, Lin Ranran cukup tenang. Bagaimanapun, dia memiliki fondasi kehidupan sebelumnya, dan dia telah belajar jauh lebih awal. daripada yang lain. .
“Bagaimana kamu dan Zhixin mengerjakan ujian?”
Gu Zhihua menggaruk kepalanya, “hehe, kakakku dan aku memiliki nilai yang sama. Aku bertanya kepada guru sekolah, dan mereka mengatakan ada harapan.”
Kedua bersaudara itu mendaftar di sekolah kota. universitas.Lagi pula, waktu peninjauan singkat dan saya khawatir saya tidak akan dapat mendaftar ke universitas lain, dan juga nyaman untuk pulang dekat dengan rumah.
Lin Ranran juga senang untuk mereka, jika dia mengambil langkah ini, dia akan benar-benar melompat keluar dari gerbang pertanian.
Penduduk desa yang mendengar surat itu satu demi satu datang ke rumahnya.
Juara provinsi! Jika ini di zaman kuno, Wenquxing telah turun ke dunia!
Gu Donghai juga terlalu bersemangat, dan meminta Gu Zhihua untuk menyalakan dua untaian panjang petasan di pintu masuk desa.
Sore harinya, Lin Weidang juga datang, mengucapkan selamat atas nilai bagusnya, dan berterima kasih atas buku-buku yang dia berikan kepada keluarganya. Universitas-universitas di provinsi yang dilamar kedua putranya juga berjalan dengan baik.
Semua orang berkumpul untuk mendiskusikan buku dengan antusias, dengan senyum harapan dan kerinduan akan masa depan.
Setelah seminggu, semua orang menerima surat masuk satu demi satu, dan Lin Ranran juga tiba. Ambisinya tidak dilaporkan ke Universitas Beijing. Meskipun nilainya lebih dari cukup, dia punya ide sendiri.
Dia melamar ke Beijing College of Traditional Chinese Medicine.
Ini adalah salah satu dari sedikit sekolah di Tiongkok yang berfokus pada studi pengobatan tradisional Tiongkok.Setelah sepuluh tahun bergerak, pengobatan Tiongkok tradisional telah dianggap sebagai sampah feodal, dan ada suara-suara ketidakpercayaan terhadap pengobatan Tiongkok tradisional di antara orang-orang.
Tetapi Lin Ranran tahu bahwa situasi sepihak seperti itu akan sangat meningkat di masa depan Pengobatan tradisional Tiongkok menekankan keseimbangan yang harmonis antara manusia, alam dan lingkungan, mengikuti dan menggunakan metode pengobatan "harmoni antara manusia dan alam" dan Barat kedokteran menekankan eksperimen ilmiah untuk pengobatan simtomatik.Menggabungkannya bersama-sama adalah yang paling efektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Narrativa StoricaPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...