novel pinellia
Bab 131
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 130
Bab Berikutnya: Bab 132
Lin Ranran pulang ke rumah setelah seminggu di rumah sakit. Dia ingin pergi keesokan harinya, tetapi keluarganya tidak mengizinkannya.
Rumah sakit juga menggunakan obat trauma Lin, yang dikenal sangat membantu penyembuhan luka, tetapi para dokter masih kagum dengan kecepatan penyembuhan lukanya.Mereka melakukan pemeriksaan seluruh tubuh yang teliti untuk memastikan bahwa lukanya benar-benar sembuh, meninggalkan jejak. Sequelae dilepaskan.
Lin Ranran menghela nafas lega, dia tahu bahwa tubuhnya akan baik-baik saja, tetapi di bawah pengawasan Ibu Yang dan yang lainnya, dia hanya harus menanggungnya dan menyimpannya dengan bubur millet setiap hari, jadi dia tidak tahan. Sekarang, dia hanya bisa pergi ke ruang untuk makan dua suap daging saat dia pergi ke kamar mandi, itu sangat menyakitkan~~
dan dia juga merindukan beberapa anak, dia tidak pernah jauh dari anak-anak untuk waktu yang lama. waktu.
Jadi setelah keluar dari rumah sakit, dia pulang ke rumah dan membuat hamburger dan kentang goreng, dan menjemput anak-anak dari sekolah.
"Bu——" Ketika
kedua anak kecil itu melihat Lin Ranran, mereka terbang seperti dua burung layang-layang kecil, melemparkan diri ke pelukan ibu mereka, mencium dan menggosok dengan keras, Xiao An mengembalikan kacang emas, dan menggosok mata mereka Menjadi merah.
"Bu, jangan melakukan perjalanan bisnis di masa depan, Xiao An merindukanmu ~~~"
Hati Lin Ranran hancur. Gu Lei tidak di rumah, dan dia tiba-tiba menghilang. Meskipun ada begitu banyak orang bersama mereka, dua anak kecil saya masih sangat gelisah ...
Setelah beberapa saat, Xiaohai juga berlari keluar, dia telah tumbuh lebih tinggi, dia sudah menjadi anak kecil, dia tidak lagi menempel padanya seperti sebelumnya, tetapi hari ini dia juga memberinya hadiah langka. pelukan, dan segera malu Seret dua anak kecil dan lari.
Setelah kedua anak itu terbiasa dengan kehidupan sekolah dasar, mereka lulus ujian dan naik ke kelas empat. Keluarga mendiskusikan bahwa mereka tidak dapat melompat lebih jauh. Anak itu masih terlalu kecil, dan itu bukan hal yang baik untuk dipromosikan ke SMP terlalu dini, tetapi mereka telah dibimbing oleh Pak Yang. Saya tidak pernah mengendur sehari dalam kursus sekolah menengah pertama saya.
Xiaohai sangat tertekan. Akan memalukan untuk membiarkan adik laki-laki dan perempuannya melampaui dia. Sekarang dia lebih aktif dalam belajar.
Semua orang pergi ke sekolah menengah pertama di sebelah untuk menjemput Miao Miao Dongzi, dan keluarga itu berjalan pulang dengan sibuk.
Melihat semua orang mengambil hamburger dan kentang goreng, dan makan begitu banyak sehingga matanya menyipit, Lin Ranran senang dan puas.
Melihat anak-anak di depannya, Miao Miao sudah terlihat seperti gadis kecil, Dong Zi juga mulai menggambar, dia sudah setengah kepala lebih tinggi dari dirinya, Xiao Hai juga menjadi lembut dan mantap, memikirkan betapa kurusnya dia ketika dia pertama kali melihat mereka, Sungguh pencapaian yang luar biasa.
Ini adalah kegembiraan membesarkan anak~~
Baru-baru ini, pabrik farmasi juga telah tertib. Wang Jun dan Li Cheng telah berbagi beban apa pun, jadi mereka tidak mengganggunya dengan mudah. Insiden terakhir membuat mereka takut dan mendesaknya. Pergi rumah dan istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...