141

537 51 0
                                    

novel pinellia

Bab 141

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 140

Bab Berikutnya: Bab 142

    Pada akhir Juli, Olimpiade ke-23 diadakan di Los Angeles. Medali emas pertama Olimpiade dimenangkan oleh seorang atlet Tiongkok. Ini juga merupakan medali emas pertama yang dimenangkan Tiongkok di Olimpiade. Seluruh negeri bergembira dan semua orang berkerumun di TV. Lihatlah penampilan heroik para atlet China di depan pesawat.

    Pada hari-hari berikutnya, hasil yang baik sering dilaporkan. Atlet di Tiongkok mencapai hasil bagus yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam senam, angkat besi, menyelam, menembak, dan olahraga lainnya. Li Ning, khususnya, memenangkan tiga emas, dua perak, dan satu perunggu. Atlet dengan perolehan terbanyak medali.

    Secara khusus, tim bola voli wanita Huaguo bermain melawan negara yang indah dalam pertempuran yang menentukan. Pertempuran ini menarik perhatian orang-orang di seluruh negeri. Lin Ranran dengan sengaja memberi para pekerja di pabrik hari libur, dan juga meminta beberapa teman-teman hari libur. Semua orang berdiri di depan TV untuk menyaksikan bersama. Momen bersejarah ini.

    Ketika tim Huaguo memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dengan bersih, mengalahkan negara yang indah, dan akhirnya berdiri di podium tertinggi, orang-orang di seluruh negeri dibom, dan mereka secara spontan turun ke jalan untuk merayakan, dan ada tawa dan petasan di mana pun.

    Lin Ranran melukis bendera nasional di pipi anak-anak kecil, dan seluruh keluarga bergabung dengan kerumunan yang bersorak di jalan. Melihat kebanggaan dan cinta negara meledak dari wajah semua orang, dia tidak bisa menahan perasaan gembira. Dia menangis dan tertawa dengan air mata di matanya seperti anak kecil.

    Suatu hari di bulan November, Lin Ranran sedang mencari buku medis di kantornya. Dia sedang meneliti obat-obatan untuk pengobatan penyakit saluran pernapasan bagian atas. Ada juga resep untuk aspek ini di ruang pengobatan klasik, yang tidak hanya dapat menghilangkan peradangan, tetapi juga meningkatkan daya tahan dan mencegah kanker.Namun, banyak dari herbal ini telah menghilang, dan dia sedang mempelajari bagaimana mengganti herbal yang ada dengan premis untuk memastikan kemanjuran.

    Gedung kantor tempat dia sekarang baru dibangun, dan area pabrik telah diperluas beberapa kali. Dia telah membeli semua tanah di dekatnya, dan membuka dua jalur bus. Dia juga membeli sebidang tanah besar di dekat kota Tianjin. Pabrik baru sedang dibangun.

    Dengan diperkenalkannya kebijakan baru, Lin's Pharmaceutical mengubah sifatnya menjadi perusahaan saham gabungan. Wang Jun, Li Cheng dan semua karyawan pabrik farmasi mendapat saham dan dapat berpartisipasi dalam dividen di akhir tahun. Antusiasme semua orang untuk pekerjaan telah meningkat, dan seluruh perusahaan juga meningkat pesat, beroperasi secara efisien.

    “Kakak ipar! Sesuatu terjadi! Seseorang di Pengcheng meninggal karena minum obat palsu!” Li Cheng mengendalikan kursi roda dan mendorong pintu masuk.

    "Apa?!" Lin Ranran tiba-tiba berdiri.

    Beberapa waktu lalu, seseorang di kabupaten dan kota dekat Pengcheng melaporkan kepada Biro Perindustrian dan Perdagangan bahwa obat yang dia beli dari Lin's Pharmaceutical memiliki bau apek ketika dibuka, dan efek obatnya tidak baik, dia mengalami diare setelah makan. itu. , Setelah penyelidikan yang cermat, tidak ada masalah dengan pemasok dan distributor lokal, stok di gudang juga baik-baik saja, dan apotek juga memiliki catatan penjualan obat yang sangat rinci.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang