novel pinellia
Bab 58
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 57
Bab Berikutnya: Bab 59
Keluarga Lin Jianguo menyeret Lin Jiabao pergi dengan memarahi, dan Lin Ranran mengunci pintu halaman dan pergi ke rumah Nenek Wu.
Ibu Yang melihat sekeliling halaman dengan cemas, dan dia lega melihatnya datang.
Ibu Yang tidak melihat mereka, dan keluarga tidak mengatakan siapa mereka sampai mereka memasuki halaman. Pada saat itu, dia ingin mengusir mereka, tetapi Wang Zhaodi kurang ajar dan berkata "menantu". berkulit tipis dan harus menunggu dengan wajah dingin Lin Ranran kembali.
"Mereka tidak melakukan apa pun padamu, kan?" Dia telah memperhatikan gerakan di rumah, dan jika mereka kasar, dia akan bergegas!
"Jangan khawatir, Bu, aku tidak takut pada mereka! Aku akan membiarkan Coke menggigit mereka lain kali!
"
Lin Ranran meninggalkan mereka dalam sekejap mata.
Sebuah wilayah militer di utara.
Apa yang kamu ambil?”
Zhao Gang berbalik dan menemukan bahwa itu adalah Li Xiangdong, kepala resimen kedua.
"Laporkan! Paket Kapten Gu."
"Yo he! Siapa yang mengirimnya?" Li Xiangdong datang dan menimbangnya. "Ini cukup berat. Di mana komandan batalionmu ?
" Setelah beberapa saat, Gu Lei mendorong pintu dan masuk, dan melihat sebuah paket besar diletakkan di atas meja di depan jendela, Li Xiangdong merosot di kursi dengan tangan disilangkan dan kakinya terangkat. “Lihat Shishi, siapa yang mengirimimu apa?” Gu Lei berjalan mendekat, menarik kakinya dari meja, dan tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat alamat pengirimnya. “⺪, saudaraku, apakah kamu baik-baik saja?” Mata Li Xiangdong melebar seolah-olah dia telah melihat hantu. "gulungan!"
Gu Lei meliriknya, mengeluarkan gunting, membuka bungkusan, dan meletakkan isinya di atas meja.
Beberapa botol saus cabai, dua botol kecil anggur, sekantong besar kurma, aprikot kering, permen kacang pinus, acar labu, abon daging, daging kering, sosis yang disegel dalam stoples kaca, beberapa pasang sepatu kain dan dua putih benar-benar kemeja yang bagus. Bungkusan itu penuh dengan kepala kain dan kapas, karena takut ada yang pecah.
“Siapa yang mengirim ini?” Li Xiangdong sangat terkejut. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui latar belakang Gu Lei. Siapa yang bisa mengiriminya begitu banyak barang? !
Gu Lei mengeluarkan surat di dalam paket, melihat tulisan tangan yang anggun di amplop itu, dan tersenyum dengan sudut bibirnya yang bengkok.
“Tunanganku.”
“Ada apa?” Li Xiangdong merasa matanya akan keluar.
Gu Lei mengabaikannya, memasukkan surat itu ke dalam sakunya, menemukan tas, dan keluar setelah mengambil semuanya.
Ketika kembali dari komisaris politik, ia menemukan bahwa delapan atau sembilan orang berkerumun di asramanya, dan sekelompok orang dari komandan kompi yang mengenalnya berkerumun di depan mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...